Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening


Latihan 1 GP Republik Ceko
Lorenzo Ungguli Pedrosa dan Rossi
Jumat, 13 Agustus 2010 | 20:12 WIB

Kompas.com — Jorge Lorenzo mencatat waktu terbaik pada latihan perdana GP Ceko, Jumat (13/8/2010). Pebalap Fiat Yamaha ini mencatat waktu 1 menit 57,215 detik dan mengungguli pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa serta rekan setimnya yang musim depan akan hijrah ke Ducati, Valentino Rossi.

Pedrosa yang kini berada di peringkat kedua dan tertinggal 72 poin dari Lorenzo di klasemen sementara pebalap mencatat waktu 1 menit 57,756 detik. Dia lebih baik dari Rossi yang harus puas di peringkat ketiga dengan catatan waktu 1 menit 57,821 detik.


Posisi selanjutnya ditempati berturut-turut oleh Andrea Dovizioso, Nicky Hayden dan Colin Edwards. Mereka melengkapi posisi enam besar pada latihan pertama di Sirkuit Brno ini. Hasil kurang bagus diraih pebalap Ducati, Casey Stoner, yang harus puas berada di urutan ketujuh dengan waktu terpaut 1,3 detik dari Lorenzo.


Selanjutnya, di belakang Stoner ada Marco Simoncelli (San Carlo Gresini), Ben Spies (Tech 3 Yamaha), dan Alvaro Bautista (Rizla Suzuki). Mereka menggenapi posisi 10 besar.

sumber  : www. olahraga.kompas.com

0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer