Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

All Star Pilihan Detiksport

Piala Dunia telah berakhir tim Spanyol berhasil menjadi Juara Dunia, ditempat kedua didapat Tim Belanda dan diurutan ketiga Jerman, dan urutan ke-empat Uruguay rasanya tidak lengkap apabila tidak mengenal All Star Pilihan. Berikut ini all star pilihan detikspot kiranya tidak salah memasukkan didalam tulisan ini. Tulisan ini cuplikan sebagaian dari pilihan detiksport karena dengan kerja keras tim detikspot sehingga mendapatkan info yang akurat siapakah dari pemain-pemain sepak bola dimaksud : pemilihan pemain relatif dipilih sesuai posisinya di tim. berikut cuptikan dari detik spot. Inilah tim All Star Piala Dunia 2010 versi detiksport:


Kiper : Iker-Casillas(Spanyol)
Tak ada yang meragukan Iker Casillas sebagai kiper terbaik dunia saat ini. Walaupun kebobolan di partai pertama saat Spanyol kalah dari Swiss, selebihnya Casillas adalah figur menentukan di bawah mistar gawang El Matador, termasuk ketika membuat penyelamatan krusial di final dengan menggagalkan serbuanArjenRobben.
Bek kanan: Sergio-Ramos(Spanyol)
Bersaing ketat dengan Philipp Lahm (Jerman) di posisi ini. Ramos sungguh defender yang kuat, enerjik, tak kenal kompromi dan sangat rajin membantu serangan. Statistik FIFA mencatat, dia adalah pemain pemain yang paling sering melakukan solo run, sebanyak 31 kali.
Bektengah : Carles-Puyol (Spanyol)
Tangguh dalam duel satu lawan satu, komandan sistem pertahanan yang piawai, motivator yang ulung. Poin plus dia adalah mencetak gol penentu kemenangan buat Spanyol saat mengalahkan Jerman di semifinal.

Bek tengah: Arne-Friedrich (Jerman)
Posturnya yang tinggi besar dilengkapi dengan ketenangannya dalam bermain. Bek yang musim depan bermain untuk Wolfsburg ini punya tekel-tekel yang sangat bagus, dan bermain konsisten sepanjang PialaDunia.
Bek kiri: Giovannivan Bronckhorst(Belanda)
Meski umurnya sudah gaek (35 tahun), tidak ada bek sayap kiri semenonjol kapten Belanda ini di Afrika Selatan. Dia menutup karirnya dengan sangat baik, meskipun timnya kalah di final. Golnya ke gawang Uruguay salah satu yang terbaik di turnamen ini.

Gelandang-bertahan:Bastian Schweinsteiger(Jerman)
Ruh permainan Jerman di lini tengah. Schweinsteiger semakin matang permainannya sejak mencuat di Piala Dunia 2006. Alaminya dia seorang gelandang serang, tapi oleh pelatih Joachim Loew difungsikan sebagai gelandang bertahan. Lionel Messi ia buat tak banyak berkutik di perempatfinal.

Gelandang tengah : Xavi Hernandez(Spanyol)
Dirijen yang cerdas. Seperti ada lem di kakinya, karena bola begitu lengket di kakinya. Memiliki visi bermain yang luar biasa. Tidak ada pemain lain yang menandangi frekuensi dia melepaskan umpan sepanjang Piala Dunia. Ia membuat 669 passing dengan akurasi 81 persen.

Gelandang serang: Wesley Sneijder (Belanda)
Pemain terbaik Belanda di Afrika Selatan. Memiliki banyak kemampuan di atas rata-rata. Tajam sebagai gelandang adalah salah satu kelebihan Sneijder. Lima gol ia buat, yang menjadikannya top skorer bersamaDavid-Villa,Thomas-Mueller,danDiego-Forlan.

Gelandangserang:Thomas-Mueller(Jerman)
Fenomena Piala Dunia 2010. Melakoni debut internasional di bulan Maret, datang ke Afrika Selatan dengan modal dua caps, mencetak gol di pertandingan pertamanya di Piala Dunia, dan berakhir sebagai peraih penghargaan Golden Boot, plus pemain muda terbaik. Tidak bisa tidak, dia salah satu pemain paling-bersinar di turnamen ini.

Penyerang: David Villa (Spanyol)
Tipikal penyerang yang sangat licin, skillfull, gigih. Dia bukan tipe penyerang yang menunggu di kotak penalti, tapi aktif bergerak ke sana-sana menjemput bola. Tembakannya keras, finishing-nya sempurna. Lima dari tujuh gol yang dibuat Spanyol lahir dari kakinya. Dia pemain yang sangat menentukan.

Penyerang: Diego Forlan (Uruguay)
Inspirator utama Uruguay dalam mencetak sejarahnya dengan masuk semifinal untuk kali pertama sejak 1970. Penyerang yang penuh gairah, team player yang mengagumkan. Torehan lima gol plus predikat pemain terbaik Piala Dunia 2010 boleh jadi merupakan puncak pengakuan kehebatan Forlan di usianya yang sudah 31 tahun ini.


Pelatih: Oscar Tabarez (Uruguay)
Vicence del Bosque (Spanyol) berkelas dan lebih berprestasi, Joachim Loew (Jerman) menciptakan tim yang atraktif dan menghibur. Tapi keduanya memiliki tim yang dihuni pemain-pemain besar dan hebat. Oscar Tabarez tidak punya banyak bintang, tapi otaknya menyulap La Celeste menjadi tim yang sangat mengesankan. Mencuatkan Uruguay sebagai tim yang paling mengejutkan di Piala Dunia tahun ini tak lepas dari faktor Tabarez. Inilah alasan dia dijuluki 'El Maestro'.

Sumber:www.pialadunia.detiksport.com :

2 Comments:

  1. noviana hanny said...
    wah,pemain2 italia g masuk y??
    hahaha..
    y eyalah,kn mmg mrka kalah duluan,,
    hu3,, T.T
    tuwir2 si,,
    XD~
    sari said...
    nice post
    please visit this
    repository unand
    thanks....

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer