Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Ada apa ya?
Sepak bola news. Ada kabar gembira untuk pesepakbola Indonesia, ada 17 orang pemain muda Indonesia berangksat ke Milan untuk mengikuti pelatihan selama dua minggu.

Managing Director PT Asia Sports Development Ricky Djoharti, adalah pemegang lisensi eksklusif AC Milan Camp untuk Indonesia. Pengiriman pemuda Indonesia ini merupakan salah satu program yang tengah merintis jalan menuju pemain kelas dunia. Program di markas salah satu klub terbaik dunia AC Milan itu berjalan lebih dari sepuluh tahun dan telah dilaksanakan di 180 lokasi di 36 negara. Bersyukur ya pemuda Indonesia diberi kesempatan untuk berlatih disana?

Program All Star Challenge AC Milan Camp untuk Indonesia dibuka oleh salah satu legenda AC Milan dan dunia Franco Baresi pada 12 Mei 2010 di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Tulisan ini direview dari bola.compas.com tanggal 14.10.2010

Ke-17 pemain muda progam All Star Team AC Milan Junior Camp Challenge :
Samuel Budi Santoso (14 tahun/Jakarta), James Kho, (16/Jakarta), Galih Dwi Jayanto (15/Bali), Richard Hidayat (15/Jakarta), Ferry Ferdiansyah (15/Bintan), Armando Mamangkay (15/Jakarta), Agus Setyawan (15/Bali), Arvie Nabiel (15/Jakarta), Eriyanto (14/Sukabumi), I Putu Angga Eka Putra (14/Bali), M Aek Nabara (14/Jakarta), David Nathan (14/Jakarta), Alberto Putra Miggliavacca (13/Bali), Albani Adiyasa Zachman (13/Jakarta), Nur Nugroho (12/Jakarta), Mahir Radja Satya Djamaoeddin (12/Jakarta), Adjani Yahya (9/Jakarta).

Selama berada di Milan, ke-17 pemain The All Star Team AC Milan Challenge ini didampingi oleh pelatih Yeyen Tumena, mantan pemain nasional yang berkesempatan menjalani latihan di Italia dalam program PSSI Primavera dan Ricky Djoharti sebagai manajer tim.
Kita ucapkan selamat kepada 17 orang pemuda Indonesia berlatih di Milan semoga menjadi pemain andalan Indonesia dimasa yang akan datang.

5 Comments:

  1. Unknown said...
    salam sahabat
    wah sip kalau gitu ternyata indonesia-pun bisa diandalkan dalam dunia sepak bola.good luck
    admin said...
    @ Dhana/戴安娜 : bisa sp diandalkan pemain kita kompetisi klub pun tetap ada "nice comments" sob
    Dewi said...
    Syukurlah ada kemajuan..
    Moga bisa makin maju deh persebakbolaan indo ini, biar ga cuma nonton piala dunia aja tapi jd suporter.. Hihihi
    admin 足球新闻 said...
    @ Dewi : semoga sepakbola indonesia makin maju "nice comments"
    Yulis Samoa said...
    Sejujurnya saya tidak begitu mengerti dengan Dunia Sepak Bola .. Tapi ketika Tim Sepak Bola Indonesia yang menjadi Headline dalam sebuah kompetisi besar, saya jadi tertarik untuk mengikutinya..hehehe

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer