Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Gol Menit Akhir, Timnas U-19 Sukses Permalukan Oman
Kemenangan 2-1 ini membalas kekalahan yang terjadi tiga hari lalu.

VIVAbola - Tim nasional Indonesia U-19 sukses balas dendam atas Oman U-19. Setelah sebelumnya kalah 1-2 di pertemuan pertama tiga hari lalu, skuad "Garuda Jaya" akhirnya menang dengan skor 2-1 di laga kedua hari Jumat, 11 April 2014.

Setelah bermain imbang 0-0 pada babak pertama di Stadion Sultan Qaboos, Muscat, Oman, permainan Indonesia masih belum berkembang pada awal paruh kedua.

Oman lebih tenang dalam menciptakan skema penyerangan. Namun, kubu tuan rumah masih buruk dalam sentuhan akhir.

Indonesia akhirnya bisa mencuri gol pada menit ke-65 lewat tendangan penalti, setelah pemain belakang Oman melakukan handball.


M. Faturochman kali ini ditunjuk sebagai algojo menggantikan Evan Dimas Darmono. Bek sayap itu dengan tenang menipu kiper.

Namun, skor 1-0 hanya bertahan sampai menit ke-75. Oman sukses menyamakan kedudukan lewat tandukan Muad Al Khaldi memanfaatkan sepak pojok.

Tapi Indonesia akhirnya bisa mengamankan kemenangan pada menit-menit akhir laga. Sepakan keras Septian David berhasil ditepis kiper Oman dan membentur mistar.

Bola rebound mampu ditanduk oleh Dimas Drajat meski bertarung dengan dua pemain lawan. Papan skor berubah jadi 2-1 untuk Indonesia dan bertahan sampai bubaran.

Dengan hasil ini, Indonesia berhasil meraih kemenangan perdana di tur Timur Tengah. Setelah ini, Garuda Jaya akan dua kali menghadapi Uni Emirat Arab di Dubai (14 dan 16 April) lalu menghadapi klub Al-Shabab U-19 dalam laga penutup (19 April).

Susunan pemain:
Oman U-19:
Bilal Al Bulushi, Hasan Al Saadi, Hassan Al Ajmi, Bassam Al Salehi, Marwan Al Siabi, Juma Al Habsi, Abdullah Juma, Anjad Al Alawi, Abdullah Fawaz, Al Mundhar Rabia, Mazin Al Bulushi.

Timnas U-19: Ravi Murdianto, Putu Gede Juni Antara, M. Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama Pranata, M. Fatchu Rochman, Evan Dimas Darmono (C), M. Hargianto, Zulfiandi, Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Ilham Udin Armaiyn.  sourse



Jika mau liat bisnis online tanpa resiko disini tempatnya sbb : 


BISNIS TANPA RESIKO Anda berada di zone bisnis spektakuler http://more.sh/LTKCrH. Harap disimpan link dan jangan ragu untuk mendaftar. Mau tambahan gaji ini tempatnya. Jika bergabung dibisnis ini semua member akan mendapatkan Penghasilan walau tanpa melakukan kegiatan apa-apa (Direct member memperoleh Rp.100ribu dan Low member mendapat Rp.50ribu) setiap ada yg bergabung melalui webreflika anda.
Alasan bergabung :
1. Keuntungan 100 % Milik Anda
2. Tidak ada campur tangan admin
3. Uang komisi langsung ditransfer ke rekening anda sendiri
Ajak teman-teman dan sahabat anda bergabung disini http://more.sh/LTKCrH rezeki menunggu anda, terima kasih
* contoh : jika yang bergabung dijaringan anda sebanyak 1000 orang maka komisi untuk anda adalah 1000 x Rp.100.000,- = Rp.100.000.000,-  


TATA CARA JOIN
Ikuti langkah berikut untuk Join:
1.     Isi Form di bawah dengan lengkap dan klik "JOIN".
2.     Konfirmasi data-data Join akan muncul setelah anda klik "JOIN".
3.     Setelah itu silahkan cek email anda, karena sistem secara otomatis mengirimkan email berisi 2 nomor rekening tempat anda melakukan transfer biaya JOIN.
4.     Transfer biaya JOIN ke Direct Sponsor dan Low Sponsor anda.
5.     Lakukan KONFIRMASI JOIN, dengan klik URL Konfirmasi yang juga disertakan dalam email tersebut.  Sumber http://more.sh/LTKCrH

0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer