Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Indonesia vs. Thailand, dalam AFF (Asean Football Federation)

Sepak bola news, Jakarta – Merah putih (Timnas Indonesia)  diperkiraakakan menurunkan sejumlah pemain pelapis kala manjamu Thailand.(posting ini review dari www.detiksport.com)
Dengan peralihan enam poin hingga kini telah diraih  tim Indonesia hasil ini sudah dipastikan lolos ke babak semifinal.   Tim Indonesia vs tim Thailand akan bertarung pada Selasa (7/12/2010) malam WIB.(foto Itfan B)

Memurut pelatih tim Thailand "Robson" ex gelandang Manchester United   "Indonesia memang sudah lolos sebagai juara grup dan tugas mereka usai. Mereka akan melakukan pergantian pemain. Keuntungan bagi kami?  Saya ragu itu bakal jadi keuntungan bagi kami," cetus Robson dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (6/12/2010) siang WIB.

"Mereka tetap tim yang tangguh dan juga bakal diduking fansnya. Para pemain pelapis yang dipasang pun tentu motivasi lebih untuk membuktikan kemampuan mereka di depan pelatih," simpul eks gelandang Manchester United itu.

Bagaimana menurut anda bagaimana jalannya pertandingan Indonesia vs Thailand? dan tim mana  yang anda unggulkan? Sampaikan ulasann anda !!



4 Comments:

  1. Unknown said...
    salam sahabat
    wah Indonesia vs thailand ayo jaya indonesiaku
    ulimayang said...
    menang lagi euy.. wew yang di pasang poto si ganteng irfan bachdim :D bangga euy jadi warga negara indonesia. merdeka!!!
    Yulis Samoa said...
    Indonesia menang lagi yah malam ini...
    weeewww...! Hebat deh buat Indonesia!

    Jalan2 sambil liatin foto Irfan .. hahhahaaaaaa
    Anonim said...
    Thailand vor noch ein Tor!! hahaha

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer