Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Bremen mengkonfirmasi kepindahan Oezil ke Real Madrid hal ini dibenarkan oleh Werder BremenKami menghormati keinginan Oezil untuk pindah ke Madrid dan mengambil langkah baru dalam karirnya” kata direktur olahraga Bremen, Klaus Allofts kepada Bild.

Oezil dan ayahnya(Mustafa) sudah mencapai kesepakatan dengan Al-Real, Kami terkesan dengan keinginan-nya  untuk membantu anak saya bermain diklubnya, kata ayah Oezil (fhoto aksi Oezil kiri) .

Penampilan Oezil menanjak selama tiga bulan terakhir. Bersama tim nasional Jerman dalam piala dunia 2010 membuat Jose Maurinho jatuh cinta berat, Maurinho mengutarakan keinginannya melatih Oezil yang disebut sebagai playmaker muda terbaik di Eropa tersebut.

Pemain yang  ada Ricardo Kaka harus absen beberapa bulan oleh karena itu Maurinho  membutuhkan Oezil dilini tengah. Kepindahan Oezil ke Madrid ini merupakan pemain ke-enam Madrid yang berhasil direkrut musim ini. Lima pemain sebelumnya yang berhasil direkrut dimusim ini Angel Di Maria, Sergio Canalas, Pedro Leon, Sami Khadira, dan Ricardo Calvalho.

Tulisan ini adalah merevieu kembali dari kompas.com

1 Comment:

  1. Akoey Jr. said...
    wah padahal berharap Ozil ke Italia biar seru gitu.
    tp gpp deh ke spanyol jg.
    thanks Infonya Sob.. :)

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer