Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening


Kamis, 12 Agustus 2010 | 06:19 WIB

Leverkusen, kompas.com - Gelandang Bayer Leverkusen, Michael Ballack (33), sudah bisa mengikuti sesi latihan tim secara penuh. Namun, ia tetap tak dimasukkan dalam skuad yang akan melawan Pirmasens, di ajang Piala Jerman, Sabtu (14/8/2010).

"Ia berada di jalur yang benar dan tak merasakan sakit," ujar pelatih Leverkusen, Jupp Heynckes.



Ballack bergabung dengan Leverkusen akhir musim lalu dalam status bebas transfer , setelah Chelsea memutuskan tak memperpanjang kontraknya. Ia datang dalam keadaan cedera pergelangan kaki, yang didapatnya saat tampil di final Piala FA, Mei silam.


Akibat cedera itu, Ballack absen di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Tanpa Ballack, pelatih Joachim Loew memercayakan bek Philipp Lahm sebagai kapten "Der Panzer".


Usai gelaran itu, Ballack menyatakan berharap bisa membela Jerman di Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina, sebagai kapten tim. Namun, Lahm menantang Ballack untuk membuktikan dirinya pantas menyandang kembali ban kapten itu.


Kepulihan Ballack pun disambut gembira pendukungnya. Mereka ini mengharapkan Ballack bisa berdampak besar dan positif kepada Leverkusen dan dengan begitu bisa kembali memimpin Jerman.
(AP)

sumber : www. bola.kompas.com

2 Comments:

  1. Ana Cristina said...
    Hi friend, thanks for your visit and comment left. Wish you a very happy weekend!
    admin said...
    @ Ana Cristina : thanks for visits and comment and wish u very happy weekend, too

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer