Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Liga Europa, Liverpool berhasil mengalahkan Trabzonspor 2-1  Kamis atau Jumat (27/8/21010) dini hari WIB. Hasil kemenangan ini "The Reds" otomatis lolos ke babak penyisihan grup Liga Europa setelah unggul agregat 2-1. (tulisan revieu bolakompas)
Penampilan Glen Johnson dan Dirk Kuyt mencetak gol  turut menentukan. Keberhasilan kemenangan Liverpool,
kemenangan ini tergolong kemenangan yang dapat dibanggakan “The Red” karena "The Reds" tanpa  diperkuat pemain inti seperti Fernando Torres, Steven Gerrard, dan Javier Mascherano.
Meskipun Liverpool tertinggal 0-1 pada babak awal pertandingan hal ini tidak melunturkan semangat tim untuk terus berjuang memenangkan laga. Pada paruh waktu kedua   "The Red" mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-59, Ngog memiliki kesempatan emas untuk mencetak gol balasan. Dengan mengecoh 2 pemain lawan. Akan tetapi oleh karena shooting gol ke gawang masih lemah sehingga kiper Kivrak mampu menguasai bola.

Berselang enam menit kemudian, giliran Kuyt setelah mendapat  umpan matang dari Poulsen, pemain asal Belanda tersebut melepaskan tembakan keras. Namun, tembakan tersebut berhasil diblok oleh Gulselam.

Menambah daya serang Hodgson memasukan  Dani Pacheco yang menggantikan Aurelio pada menit ke-77 dengan adanya pemain baru maka Liverpool semakin mengancam gawang lawan akhirnya kerja keras pasukan Roy Hogson pun akhirnya tak sia-sia setelah Glen Johnson berhasil mencetak gol balasan, tujuh menit sebelum laga usai. Akhir empat menit sebelum usai "The Anfiel Gank" balik memimpin lewat gol yang dicetak Kuyt, Gol Kuyt memastikan langkah Liverpool ke babak penyisihan grup Liga Europa setelah unggul agregat 2-1. 

Susunan Pemain
Liverpool: Reina, Johnson, Kelly, Kyrgiakos, Carragher, Lucas, Poulsen, Aurelio (Pacheco 77), Cole, Kuyt, Ngog
Trabzonspor: Kivrak, Cale, Gulselam (Memis 69), Korkmaz, Kacar, Inan, Yilmaz, Balci, Teofilo Gutierrez, Colman, Ibrahima Yattara

1 Comment:

  1. Unknown said...
    salam sahabat
    wah malah ga tahu saya soal ini hehhe...
    mas Soccer bisa bantu saya untuk loading cepat ga?kenapa tiap saya kesini lama banget lodingnya mungkinkah koneksi saya atau memang banyak HTML dan image di sini banyak sehingga berpengaruh pada koneksi mas...

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer