Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Manchester United vs. Scunthrope  5 : 2, Liga Inggeris
MU berhasil memenangkan pertandingan  dalam putaran ke-3 piala liga Inggeris ketika berhadapan dengan Scunthrope kamis 23/9/2010, yang menjadi pemimpin pesta gol pada pertandingan itu striker Manchester United Michael Owen.
Hasil akhir pertandingan Manchester United berhadapan dengan dengan Scunthrope 5 :2 dimenangkan oleh MU. (foto Michael Owen saat mencetak gol pertama - review dari bola.kompas.com)

Sir Alex Ferguson (pelatih MU) dalam laga itu menurunkan trio striker/penyerang : Michael Owen, Federico Macheda, dan Javier Hernandez.

Pada pertandingan itu diawali dengan gol Scunthorpe  melalui Josh Wright di menit ke-17.  Kemudian dari kubu MU berhasil membuat gol untuk MU oleh Tomasz Kuszczak.

Pada babak kedua MU semakin meningkatkan serangan ke pihak lawan, pada menit kesembilan  MU berhasil menambah gol melalui striker andalan “setan merah” Michael Owen dan Park Ji-Sung berhasil mencetak gol kedua untuk MU pada  menit ke-71 babak kedua. Akhir pertandingan 5 : 2 untuk kemenangan Manchester United.

Susunan pemain :
Manchester United :  Tomasz Kuszczak; Rio Ferdinand, Wes Brown, Rafael, Chris Smalling, Park Ji-Sung (Bebe 74), Darron Gibson, Anderson; Michael Owen, Federico Macheda, Javier Hernandez (Gabriel Obertan 68)
 
Scunthorpe :  Joe Murphy; Cliff Byrne, David Mirfin, Eddie Nolan, Niall Canavan; Sam Togwell (Michael Collins 72), Michael O'Connor (Robert Grant 61), Martyn Woolford, Josh Wright; Chris Dagnall, Jonathan Forte

1 Comment:

  1. Ana Cristina said...
    Thnx for your visit and comments. Have a nice day!

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer