Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Liga Seri A Italia, Milan-Inter Macan Kertas

Cerita Liga seri A Italia - Vincenzo Iaquinta(Juventus), menilai AC Milan dan Inter Milan hanya perkasa di atas kertas. Menurutnya, Juventus punya fondasi bagus dan siap untuk mulai memulihkan tradisi juara mereka. (gambar vicente striker Italia dan Juventus).
"Di atas kertas, Inter dan Milan superior, tetapi Juventus telah membangun fondasi. Kami akan kembali menang. Meski begitu, aku pikir, pendukung sudah mengerti bahwa mereka harus sedikit sabar," ujar Iaquinta.
Inter, Milan, dan Juventus adalah tim dengan tradisi kuat di Seri-A.

Hingga musim kompetisi ini, dominasi mungkin berpindah tangan. Ini karena, sementara Inter tak banyak berbenah, Milan dan Juventus aktif di bursa transfer.

Hanya saja, melihat reputasi pemain yang didatangkan, AC Milan bisa disebut unggul dari Juventus. Sementara mereka mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Robinho, Juventus mendatangkan "pemain kelas dua", misalnya : Fabio Quagliarella, Armand Traore, Alberto Aquilani, dan Simone Pepe.

sourse : ditulis kembali review dari  www.bola.kompas.com
 
 

1 Comment:

  1. Ifan Qomarudin said...
    Seri A kembali menjadi liga terbaik di dunia. Calciomercato-nya yahud : Rafael Benitez, Adriano, Robinho, Ibrahimovic, Aquilani. Sayang kagak ada yg nyiarin...(hu...hu...hu).

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer