Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Portugal vs. Siprus 4 : 4, kualifikasi piala Europa

Lain halnya dengan tim Italia, tim Portugal bermain imbang seri 4-4 ketika berhadapan dengan tim nasional Siprus, pada kualifikasi Piala Eropa 2012, Jumat (3/9/2010). Pertandingan berlangsung seru karena kedua kubu kejar-mengejar menciptakan gol.

Pada pertandingan ini Siprus berhasil membuat gol dahulu melalui Efstathios Aloneftis pada menit ketiga.(gambar ekspresi Hugo Almaeda pada kualifikasi melawan syprus).  Selang tanding lima menit kemudian tim nasional Portugal berhasil menyamakan kedudukan melalui Hugo Almeida.

Pada menit selanjutnya Siprus berhasil mencetak gol, gol ini dibuat oleh Michael Constantinou. Keunggulan ini bertahan sampai Portugal kembali menyejajarkan diri melalui gol Raul Meireles pada menit ke-29.

Portugal akhirnya berhasil merebut keunggulan dari tangan tim tamu, ketika Miguel Danny menyarangkan gol ketiga pada menit ke-50. Namun, baru enam menit menikmati kedudukan unggul, mereka melihat Siprus menyamakan kedudukan melalui Yiannis Okkas.

Tiga menit berselang, Portugal kembali mendahului Siprus setelah Manuel Fernandes menaklukkan kiper Antonis Georgallides. Portugal berhasil mempertahankan keunggulan 4-3, sampai Siprus menyamakan kedudukan melalui Andreas Avraam, saat pertandingan hanya menyisakan dua menit.

Dari statistik pertandingan selama 90 menit, Portugal menguasai bola sebanyak 50 persen dan menciptakan 12 peluang emas dari 26 usaha. Adapun, Siprus melepaskan delapan tembakan akurat dari sebelas percobaan.

sourse : ditulis dan review www.bola.kompas.com 

1 Comment:

  1. Ana Cristina said...
    Nice information. Thanks for sharing!
    and thanks for your visit and comment left. Enjoy your weekend!

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer