Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Arsenal  Vs. Manchester City 3-0, dan meredanya polemik di MU,  Liga Inggeris

Hallo apa kabar sobat ? semoga sobat sehat-sehat selalu, amiin.
Sepak bola news – The Gunners  "Arsenal" berhasil memenangkan pertandingan ketika bertandang ke Manchester City  pada lanjutan premier League (minggu 24/10/2010. Skor akhir pada laga itu 3 – 0 untuk Arsenal.
Kemenangan atas Manchester City yang semula berada pada peringkat ke 6 sehingga berubah pada peringkat kedua.


Pertandingan pada awal babak pertama diawali dengan permainan keras oleh tuan rumah, hal itu harus dibayar mahal oleh Manchester City salah satu pemainnya menit ke-4, Dedryck Boyata diganjar kartu merah, ini setelah melakukan pelanggaran keras kepada Cesc Fabregas kapten Arsenal.

Oleh karena salah satu pemain Manchester City terkena kartu merah, Arsenal makin leluasa untuk mendominasi permainan. "The Gunners" mencoba mengurung dan menerapkan permainan cepat setiap menguasai bola. Pada menit ke-21, usaha Arsenal membuahkan hasil. Samir Nasri sukses membobol gawang Manchester City yang dijaga Joe Hart 1-0 untuk The Gunners.

Pada menit ke-40, Vincent Kompany melakukan pelanggaran kepada Fabregas di kotak penalti. Arsenal pun mendapat hadiah penalti dan berpeluang memperbesar keunggulan namun Fabregas yang menjadi eksekutor gagal menambah gol. Bola tendangannya mampu ditangkap Joe Hart. sampai akhir babak pertama Arsenal  hanya unggul 1-0.

Pada  babak kedua, Arsenal mencoba memanfaatkan kelebihan pemain dengan permainan menekan. Namun  Manchester City memberi perlawanan sehingga permainan tetap ketat.
(Tulisan ini ditulis dan direview kembali dari bola.kompas.com)  Pada menit ke-52 Pelatih Manchester City “Roberto Mancini” memasukkan Emmanuel Adebayor  menggantikan kapten Carlos Tevez. Hasilnya, City lebih tajam. Pada menit ke-57, David Silva mendapat peluang dari sudut sempit berhasil melepaskan tendangan tapi bola masih bisa ditepis Lukasz Fabianski. 

Arsenal tertekan, tapi berhasil keluar dan ganti menyerang. Sayang penyelesaian Cesc Fabregas dan Arshavin terlalu lemah. Baru pada menit ke-67, Arsenal mampu menambah keungulan. Song dengan baik menyantap bola umpan Nasri yang sedianya diberikan kepada Chamakh. Bola tendangannya menusuk pojok kanan gawang City, tanpa mampu disentuh Hart, sehingga skor berubah 2-0 untuk Arsenal.

Kemudian dengan masuknya Nicklas Bendtner menggantikan Marouane Chamakh pada menit ke84-79 membawa angin segar. Baru bermain lima menit, ia menyempurnakan kemenangan Arsenal 3-0. Dengan mendapat umpan terobosan dari Samir Nasri, dia membawa bola ke kotak penalti dan melesakkannya ke gawang Joe Hart. 3-0 untuk The Gunners.


MU - Dilain pihak dikubu Manchester United sendiri perkembangan ada perkembangan yang menggembirakan. Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengungkapkan, polemik soal kemungkinan hengkangnya Wayne Rooney dari Old Trafford terjadi bukan karena klub bermasalah dengan Wayne Rooney, melainkan dengan agennya.

Polemik dimulai dengan keputusan Ferguson tidak memainkan Wayne Rooney dalam sejumlah pertandingan secara beruntun. Hal itu semakin berkembang setelah ada perbedaan pengakuan dari Ferguson dan Rooney. Alex Ferguson mengatakan, Rooney disimpan karena kurang bugar, Rooney mengaku fisiknya baik-baik saja.

Polemik  mereda setelah MU mengumumkan telah mendapatkan tanda tangan Rooney untuk kontrak baru untuk masa lima musim mendatang, Jumat (22/10/2010).

"Selalu sulit di United. Selalu ada isu yang harus dihadapi. Ketika pemain top Anda mendekati akhir kontrak, Anda harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan kontrak baru. Selalu begitu," ujar Ferguson."Anda harus berurusan dengan agen dalam dunia sepak bola sekarang ini, yang merupakan hal sulit. Tidak ada masalah dengan para pemain.

Dikabarkan tidak dijelaskan berapa nilai kontrak baru pada Rooney. Namun, menurut pemberitaan di Inggris, W. Rooney menerima gaji 200 ribu sampai 250 ribu poundsterling per pekan.  Banyak gak tuh sob ? Atas kunjungan sobat diucapkan terima kasih……



5 Comments:

  1. Unknown said...
    salam sahabat
    maaf telat yach bahkan hari ini pun belum sempat posting,lagi sibuk.
    bicara soal bla ini cocok banget dengan bapak n suamiku hehehe rupanya arsenal semakin menggunakan aksinya untuk membuat goal lawannya MU kalah???
    Soccer/足球新闻 said...
    @ Dhana/戴安娜 : yah betul mba keliatan Arsenal sekarang makin bagus "nice comments"
    Dhana/戴安娜 said...
    salam sahabat
    mas seperti yang mas tanyakan pada banner diatas kotak chat Cbox itu merupakan links banner untuk menambah penghasilan kita mas,daftarnya gratis kok sangat mudah banget disitu admin juga membantu kita untuk mendapatkan uang dari internet,baru kali ini saya masuk dan ikut bisnis online,selanjutnya kalau dah mendapatkan member banyak baru upgrade bisa mendapatkan unag secara langsung masuk pada rekening mas.
    kalau tertarik klik aja banner tersebut dan daftar gratiss kok.maaf telat
    admin said...
    @ Dhana/戴安娜 : mau daftar mba siapa tahu dpt rezeki lagi..... nice comment
    Unknown said...
    Thanks ya gan infonya .........


    biro tiket pesawat

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer