Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Sikat Freiburg, 4-0 Bayern Munchen,  Naik Enam Tingkat
Hallo apa kabar sobat ? semoga sehat-sehat selalu, amiin. Puji syukur berkat kekuasaan yang maha kuasa sehingga bisa membuat posting yang merupakan review dari bundes liga dari www.bola.kompas.com lagi untuk sobat semua yang saya cintai.
Sepak-bola-news Bundes Liga,   Klub bola ternama  di liga jerman  Tim Bayern Muenchen mengalahkan SC Freiburg 4-2 untuk Bayern Muenchen pada lanjutan Bundesliga 1, Jumat (30/10/2010). Dengan kemenangan ini Bayern memperoleh 3tiga angka membuat klub ini naik sebanyak enam peringkat dari posisi sebelumnya pada posisi ke 12.( Foto ekspresi Martin Domichelis saat setelah mencetak gol ke Freiburg 1-0  pada Jumat 30/10/2010)

Awal tanding ketika berhadapan dengan SC Freiburg  Muenchen  sempat tampil kesulitan mengungguli lawannya meskipun tampil mendominasi semenjak awal laga sejak peluit dibunyikan. Serangan  yang dibangun Philipp Lahm beserta tim Bayern selalu gagal di tengah jalan. Pada menit ke-39 keberuntungan akhirnya terjadi  Martin Demichelis berhasil menyarangkan  gol ke gawang Freinberg gol tersebut membuat Muenchen menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Muenchen tampil lebih agresif pada babak kedua . Hal itu terlihat dengan bagaiman tim tuan rumah hanya membutuhkan waktu 16 menit membobol gawang Freiburg untuk kedua kalinya. Freinberg gagal mengantisipasi sundulan bola Mario Gomez yang memanfaatkan umpan bagus Danijel Pranjic. Pertandingan masih berlangsung pendukung tuan rumah sempat tersentak oleh gol balasan yang cukup cepat dari Freiburg, Steven Reisinger berhasil mempekecil ketertinggalan Freiburg lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-64.

Perminan semakin cepat Muenchen langsung bangkit dengan terus mengancam gawang lawannya. Anatoliy Tymoshchuk  berhasil menambah gol pada menit ke 72 pada waktu tidak terlalu lama gawang Frieburg kembali bergetar oleh aksi Toni Kross. Menerima umpan dari Schweinsteiger.
Pada sisa waktu berakhir, Freiburg berhasil memperkecil selisih lewat gol bunuh diri yang dilakukan Edson Braafheid. Skor akhir  4-2 untuk kemenangan Bayern tuan rumah bertahan hingga laga usai.      

Susunan pemain
Bayern Muenchen: Hans-Jörg Butt; Martín Demichelis, Anatoliy Tymoschuk, Danijel Pranjic, Philipp Lahm; Bastian Schweinsteiger, Andreas Ottl; Mario Gomez; Toni Kroos; Thomas Müller (Edson Braafheid 76), Hamit Altintop (Daniel van Buyten 45)
SC Freiburg: Oliver Baumann; Omer Toprak, Oliver Barth, Felix Bastians, Mensur Mujdza; Anton Putsilo, Cedric Makiadi, Julian Schuster, Yacine Abdessadki (Zvonko Pamic 77), Maximilian Nicu (Stefan Reisinger 62); Papiss Demba Cisse
 
Demikian review dari Bundes Liga.... semoga bisa memberikan gambaran untuk sobat sering-seringlah kesini lagi ya sob......?


5 Comments:

  1. Rachmat blog said...
    infonya mantap boss, sayangnya aku lebih sering nonton liga inggris.
    admin said...
    @ Bang rachmat : ia bang liga inggeris juga suka bos .... nice komentar bang
    Anonim said...
    Terimakasih atas informasinya.Semoga membantu temen-temen yang tidak sempet nonton bola.Waduh ada apa nh sama bayern munich???uhf..;(
    BTW, udah bergabung dengan program publisher dari http://negeriads.com? Kalau belum, boleh dicoba bergabung. Gratis. Sudah ada 10.000+ publisher yang bergabung, lho. Daftar tanpa biaya, dan selalu dibayar tepat waktu. Silakan dicoba aja. Keterangan lengkap ada di websitenya, :)
    admin said...
    @ negeriads.com : ia sob semoga nisa menambah gairah pesepakbola kita... oo ia program NegeriAds.com bagus saya akan ikut... terima kasih ya sob atas komentar dan kunjungannya..
    MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA said...
    ehm..klo masalah bola ane gak tauk nih..

    oh ya...maaf ya aku baru sempat OL lagi...

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer