Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Sepak bola news — Menurut pemberitaan di Spanyol, Madrid berencana menjual Kaka. Milan dan Inter Milan disebut sebagai salah satu klub yang berpeluang mendaratkannya. Sourse review bola.kompas.com
Ronaldinho(AC Milan) , mengatakan, bila Kaka bergabung ke AC Milan akan menyambutnya dengan gembira. Selain itu, ia juga mengaku senang di Milan dan tidak mempertimbangkan pindah pada jendela transfer kedua, Januari mendatang.
Kedua pemain ini Ronaldinho dan Kaka  pernah berada satu klub di Milan pada musim 2008-2009. Saat itu, Ronaldinho kalah bersaing dengan Kaka. Akhir musim itu, Kaka pindah ke Real Madrid. Berbeda dengan di Milan, di mana ia menjadi pemain andalan yang tampil reguler, di Real Madrid, Kaka kurang berkontribusi karena kerap diganggu cedera.
Kapten Inter Milan , Javier Zanetti, sudah mengatakan dirinya akan gembira bila Kaka jadi pindah ke Inter. Ronaldinho pun mengatakan hal serupa, meski di masa lalu, Kaka adalah pesaingnya.
"Aku pastinya tak akan pindah pada bulan Januari. Aku baik-baik saja di Milan dan percaya kepada Presiden (Silvio Berlusconi). Soal masa depan, kita akan lihat. Aku berharap bisa kembali ke tim nasional Brasil," ujarnya.

0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer