Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Hallo apa kabar sobat? Semoga baik-baik saja.

Sepak bola news. Apa alasan Sir Alex Ferguson tidak menurunkan Rooney ketika pertandingan Liga Champion MU berhadapan dengan Valencia (29/9/2010) dan liga Premier melawan Sunderland (2/10/2010). Menurut Ferguson, Rooney disimpan karena tidak bugar, namun Rooney sendiri mengatakan fisiknya baik-baik saja dan tak mengerti mengapa Ferguson mencadangkannya.

Media-media Inggris pun menilai, ada yang tidak beres dengan relasi keduanya, apalagi setelah Ferguson mencadangkan Rooney saat pertandingan Liga Premier melawan West Bromwich Albion (16/10/2010), meski empat hari sebelumnya, Rooney bermain penuh dan cukup menonjol saat membela Inggris di kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Montenegro.
Steve Bruce, mantan pemain Manchester United,  mengatakan publik telah salah menilai Alex Ferguson soal keputusannya tidak memainkan Wayne Rooney beberapa kali. Menurut dia, meski sulit dipahami, tindakan Ferguson semata-mata bertujuan melindungi pemain.
Bruce mengaku tak tahu isi kepala Ferguson. Namun, ia mengaku percaya, apa yang dilakukan Ferguson pasti demi kebaikan Rooney, yang meski dirasa tidak enak saat ini pasti berbuah manis suatu saat nanti.

"(Alex Ferguson) adalah orang yang tepat menangani ini. Saya terkejut melihat kita mempertanyakan ini. Saya yakin Sir Alex melakukan ini untuk melindungi pemainnya,"

"Saya tak berpikir Rooney mengerti saat ini karena ia masih muda, tetapi ketika Anda melihat peristiwa ini beberapa waktu mendatang, saya yakin Sir Alex hanya melakukan apa yang biasa ia lakukan sebelumnya," tambah Bruce. Tulisan direview dari situs bola.kompas.com.
Bruce menilai Ferguson hanya mencoba melindungi pemain topnya, mencoba menjauhkan mereka dari perhatian khalayak, melindungi mereka dari radar. "Bila Anda suka. Jauh lebih penting lagi, ia mencoba melindungi (Rooney) dengan caranya. Kita semua tahu Wayne Rooney adalah pesepak bola fantastis dan ini adalah pertama kalinya dalam kariernya ia mengalami ini, kemunduran kecil, tetapi tak ada kesalahan," kata Bruce.
"Ia akan kembali. Ia adalah talenta terbaik di negeri ini dan ini cuma soal waktu kita berusaha melindungi dan merawatnya," papar Steve Bruce.


2 Comments:

  1. Teras Info said...
    wah...terimakasih banyak ni atas info sepakbolanya....
    o..ya..ngomong-ngomong sepekbola...kira-kira timnas Indonesia kapan ya bisa masuk piala dunia..hmmmm...saya tunggu itu....
    admin said...
    @ Teras Info : negara kita yang kita cintai ini mungkin bisa masuk piala dunia mungkin awalnya kita mengajukan menjadi tuan rumah piala dunia dahulu... setelah itu kita berharap bola kita maju ..... pemain kita sebenarnya sudah cukup bagus perlu tanding dan latihan terus dengan negara yang telah masuk piala dunia... ini bisa kita diskusikan sob.
    Tks sob komentar sob

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer