Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Hallo apa kabar, semoga sobat sehat walafiat, amiin
Sepak bola news, Manchester United , skor imbang  2-2 yang diraih MU ketika berhadapan West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu (16/10/2010), menyusul dari dua hasil imbang di dua laga sebelumnya--2-2 dengan Bolton Wanderers dan 0-0 dengan Sunderland. Dan hasil teranyar di Theatre of Dreams itu merupakan hasil seri kelima sepanjang musim ini itulah record Manchester United.

Dari lima hasil imbang jelas merugihan  MU seharusnya dari kemungkinan akan meraih 21 angka  hingga kini rate devis maru bisa memperoleh 14 angka terpaksa tertinggal lima angka dari Chelsea sebagai jawara klasemen sementara. Posting ini ditulis kembali dan direview dari detiksport.com

Dari hasil tersebut pelatih MU Sir Alex Ferguson pun gusar. Usai laga melawan West Bromwich, ia menyebut skuadnya kurang bisa memanfaatkan momentum kala mereka tengah unggul. Inilah, menurutnya, yang membuat MU banyak kehilangan angka musim ini.
"Jika melihat permainan kami di babak pertama, yang mana sangat bagus, kritik yang patut adalah kami tak cepat-cepat menghabisi mereka," ujarnya di situs resmi klub.
"Ketika seharusnya kami bisa unggul 5-0 di paruh waktu, kami hanya unggul 2-0. Ini adalah area yang harus kami perbaiki."
"Laga tandang melawan Everton seharusnya bisa lima atau enam gol. Kami juga seharusnya bisa mencetak tiga gol melawan Fulham, dan kami banyak kehilangan poin karena ini. Ini memang tak melukiskan di mana kami akan berakhir di akhir musim, tapi kami tak boleh terus seperti ini."
"Kami sangat frustrasi. Skor 2-0 bukanlah skor yang hebat. Ketika Anda membiarkan tim lain mencetak gol, Anda malah memberikan tim itu tali penyelamat."

Dalam laga melawan West Bromwich baru berselang, MU pada babak pertama sudah unggul   2-0 di babak pertama. Secara tak terduga sang lawan West Bromwich berhasil  menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Patrice Evra dan gol Somen Tschoyi. Gol Tschoyi terbilang menyesakkan lantaran terjadi akibat blunder Edwin van der Sar yang tak lengket menangkap umpan silang. Bola seharusnya dapat diselamatkan tapi apa dikata bola terlepas dan dengan sigap pemain lawan menyarangkan ke gawang Manchester United.   Apa sebenarnya yang terjadi pada MU ?


4 Comments:

  1. Unknown said...
    salam sahabat
    maaf komeng oot,katanya mau tanya tanya apa ta mas coa isikan di kotak koemntar aja biar saya lebih mudah semoga saya bisa menjawab xixixi good luck yach
    Belajar SEO | Tutorial Blog | Tips Komputer | Trik Ponsel said...
    emang MU lagi kayak keong sekarang. huwh
    Unknown said...
    salam sahabat
    kalau punya mas Soccer diterjemahkan cina seperti ini=»»» 足球新闻 maaf untuk tutorial sebenarnya ada cuma ini berkaitan dengan kompi yang digunakan mas.kan software kompi pasti ada translator ta mas?saya dah terbiasa pakai china inggris mas jadi ya dah tidak edit sana sini gitu.saya lupa links setting akan saya cari yach xixixixi.good luck
    admin said...
    @ Dhana/戴安娜 : tks mba bantuannya... sip d jika sudah diurusin mba Dhana
    @ Belajar SEO | Tutorial Blog | Tips Komputer | Trik Ponsel : gitu ya sob....semoga bangkit lagi MU

    Atas respon sobat tks kasih ya... happy blogging

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer