Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

"Yang penting malam ini saya bisa main dan memenangkan pertandingan,"

Firman Utina & Christian Gonzales (antara)
Soccer,  Cedera lutut yang dialami oleh kapten timnas Indonesia Firman Utina tidak menyurutkannya tampil di semifinal kedua Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Saya memang merasakan sakit. Tapi saya tahu kondisi saya. Saya katakan kepada pelatih (Alfred Riedl), kalau saya siap diturunkan," kata Firman dalam keterangan persnya.
Pemain Sriwijaya FC berusia 29 tahun itu dalam laga semifinal menghadapi Filipina menjadi penggerak serangan Tim Merah Putih. Meski masih mengalami sakit, ia tetap bermain sepanjang 90 menit.

"Yang penting malam ini saya bisa main dan memenangkan pertandingan," ujar Firman.

Pengorbanan Firman rupanya tidak sia-sia. Indonesia akhirnya melaju ke final Piala AFF 2010 setelah mengalahkan Filipina.

Di final, Indonesia akan bertemu dengan Malaysia. Pada final pertama akan digelar di Malaysia pada 26 Desember, sedangkan final kedua akan digelar pada 29 Desember 2010.
 
VIVAnews
sumber : http://bola.vivanews.com/

1 Comment:

  1. syamsul rijal said...
    Firman perlu di acungi jempol atas kemenangan Timnas sebagai Kapten yang mampu mengatur alur serangan Timnas

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer