Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Soccer. MUENCHEN -- Striker andalan Bayern Muenchen, Mario Gomez, membantah anggapan bahwa dirinya pemain cemen. Dia tak selalu butuh "penyemangat" dari pelatihnya, Louis Van Gaal, untuk meningkatkan performanya seperti dituduhkan sebagian orang.(foto : striker  Bayern Munchen-Marrio Gomes setelah mencetak gol pertama ke CRF Clui)

"Aku bukanlah pemain seperti itu. Aku tidak perlu terus-terusan diberi penyemangat setiap hari agar bisa bermain baik," ucap Gomez kepada Sport Bild.

"Aku hanya melakukan yang terbaik jika pelatih memberiku kesempatan bermain," tambahnya.

Pemain berusia 25 tahun tersebut memiliki rekor transfer tertinggi sepanjang sejarah persepakbolaan Jerman. Ia ditransfer dari Stuttgart dengan nilai 30 juta euro (kira-kira Rp 355 miliar).

Musim lalu, Van Gaal lebih memilih duet Ivica Olic dan Miroslav Klose dalam menggempur pertahanan lawan. Namun, berkat penampilannya yang menawan, Gomez kini lebih sering dimainkan dan jadi andalan baru.

"Aku telah banyak mengalami kemajuan di bawah kepelatihannya (Van Gaal, Red). Aku tidak hanya seorang pencetak gol, namun juga seorang pengumpan yang baik. Aku jauh lebih tenang di depan gawang. Berkatnya, aku telah mencetak sembilan gol di liga lokal dan enam gol di Liga Champions," ucap Gomez. (FIFA)
 
Penulis: C16-10   |   Editor: Hery Prasetyo   |
sourse : www.bola.kompas.com

2 Comments:

  1. syamsul rijal said...
    kalo begitu buktikan donk kalo kamu bisa.....
    admin said...
    bagus sob

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer