Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Soccer -  Pendatang baru Barselona “barca” yang telah menandatangani kontrak 4,5 th Ibrahim Afellay sudah tak sabar turut diturunkan di skuad Barca. Affellay seorang pemain gelandang timnas Belanda ini ingin segera bermain dengan Lionel Messi dan Andres Iniesta.
Jika sang pelatih Barca bisa mempercayai Afellay bisa diturunkan pertama pada 3 Januari 2011 mendatang. Barca mendatangkan Afellay kini berusia 24 th dengan bandrol 3 juta founsterling dari PSV Eindhoven.

Dari situs resmi Barca :
"Mereka adalah yang terbaik di dunia. Saya tak bisa menunggu untuk bermain bersama mereka. Saya tak bisa dibandingkan dengan Iniesta, dia punya kualitas yang sangat baik. Tiap pemain berbeda dan punya keunggulan masing-masing," ujar Afelley di situs resmi Barca.

Dengan kedatangan Afellay tentu akan membuat pilihan yang dimiliki Guardiola di lini tengah makin banyak. Terkait hal ini, Afellay mengaku siap dimainkan di mana saja.

"Saya akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Untuk pertama pasti tak akan mudah, tapi saya akan melakukan segalanya yang saya bisa untuk memenangkan satu tempat di tim,"  demikian ujar Afellay.  Semoga saja bisa terlaksana… dan langsung main dengan Messi dan Inieasta

1 Comment:

  1. footballscoretoday said...
    hopefully he will play well and show his best skill..

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer