Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening


Ekspresi pemain sayap Real Madrid, Angel Di Maria
Sepak bola news - Real Madrid menyerah 0-1 kepada Osasuna dalam lanjutan Liga BBVA di Stadion El Sadar, Minggu (30/1/2011). Meski tetap berada di posisi kedua, koleksi poin Madrid mogok di angka 51, atau kalah tujuh angka dari penguasa sementara, Barcelona.

Gol tuan rumah diciptakan gelandang Javier Camunas pada menit ke-62.Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan umpan Aranda masuk sudut kanan bawah gawang Iker Casillas.

Keberhasilan Osasuna membungkam "Los Galacticos" tak lepas dari permainan disiplin dan konsisten, terutama dalam melakukan tekanan (pressing) ketat.

Madrid berusaha mengatasi kebuntuan dengan eksekusi-eksekusi jarak jauh. Pada menit ketujuh, misalnya, Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, yang sayangnya bisa diblok Ricardo.

Angel Di Maria juga sempat melepaskan tembakan jarak jauh pada menit ke-26. Namun, tendangan kerasnya melesat ke sisi kanan gawang Ricardo.

Peluang terbaik Madrid terjadi pada menit ke-35, melalui Karim Benzema. Dari tengah kotak penalti, ia menyambut umpan Ronaldo dengan tendangan first time akurat yang menyasar sudut kiri bawah gawang lawan. Namun, Ricardo bereaksi tepat mementahkan bola keluar lapangan.

Meski solid dalam bertahan, Osasuna tak segan melakukan serangan. Dalam sejumlah kesempatan, setelah berhasil merebut bola, mereka melakukan serangan.

Tak jarang, usaha mereka juga kandas di tengah jalan. Namun, beberapa usaha juga mampu memaksa Iker Casillas melemaskan otot-ototnya.

Pada menit ke-17 dan ke-33, misalnya, mereka menciptakan peluang gol melalui Sergio Fernandez dan Walter Pandiani. Sementara eksekusi Fernandez mentah di tangan Casillas, tandukan Pandiani dari tengah kotak penalti melambung di atas mistar gawang.

Setelah gol Camunas, Manajer Madrid Jose Mourinho melakukan tiga pergantian sekaligus pada menit ke-65, yaitu menarik Lassana Diarra, Angel Di Maria, dan Raul Albiol serta memasukkan Xabi Alonso, Emmanuel Adebayor, dan Ricardo Kaka.

Perubahan itu menambah daya serang Madrid. Namun, Osasuna mampu menjaga fokus dan berhasil mematahkan serbuan tersebut sehingga Madrid tetap kesulitan menembus benteng lawan dan menciptakan ruang tembak berarti.

Sejumlah eksekusi jarak jauh pun dilakukan untuk membuka ruang dan memecah kebuntuan. Namun, eksekusi itu mentah di tangan Ricardo atau melenceng keluar lapangan.

Pada menit ke-69 dan ke-71 Madrid melepaskan ancaman lewat tendangan jarak jauh Ronaldo dan Mesut Oezil. Namun, tak satu pun mengarah tepat ke sasaran.

Lima menit kemudian Adebayor berhasil menanduk umpan Alvaro Arbeloa dari tengah kotak penalti ke sudut kiri atas gawang Osasuna. Namun, bola mampu diamankan Ricardo.

Selama 90 menit Madrid menguasai bola sebanyak 66 persen dan melepaskan 4 tembakan akurat dari 21 usaha. Adapun Osasuna menciptakan 3 peluang emas dari 9 percobaan.

Selain itu, wasit Cesar Muniz Fernandez tercatat mengeluarkan sebelas kartu kuning, dengan delapan di antaranya untuk pemain tuan rumah.

Susunan pemain:

Osasuna: Ricardo; Miguel Flano, Sergio, Nelson, Damia; Fernando Soriano (Krisztian Vadocz  45), Fransisco Punal, Javier Camunas, Coro (Javier Calleja 90); Carlos Aranda, Walter Pandiani (Lolo  83)
Madrid: Iker Casillas; Ricardo Carvalho, Raul Albiol (Kaka 65), Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos; Lassana Diarra (Xabi Alonso  65), Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria (Emmanuel Adebayor  65); Karim Benzema, Mesut Oezil
Wasit: Cesar Muniz Fernandez


sourse : http://bola.kompas.com/read/2011/01/31/02473984/Kalah..Madrid.Kian.Jauh.dari.Barca

10 Comments:

  1. Ari Febriant said...
    hahahaha
    SEMAKIN BERAT NI NGEJAR EL BARCA...
    NASIB.....NASIB....

    SALAH SATU PERBEDAAN MADRID SAMA BARCA: MADRID PINGIN INSTAN, MEREKA LEBIH MENGANDALKAN KEKAYAAN SEDANGKAN BARCA SABAR MENANTI, MEREKA LEBIH SUKA MEMBELI PEMAIN MUDA KAYA MESSI, MENGORBITKAN PEMAIN-PEMAIN MUDA, KAYA FABREGAS, BUSQUET DAN MASIH BANYAK LAGI.

    DAN PERBEDAAN YANG PALING MENONJOL MENURUTKU ADALAH KERJASAMA TIM, BARCA LEBIH UNGGUL KARENA RASA KEKELUARGAAN ANTAR PEMAIN YANG TINGGI...
    sepak bola news = soccer said...
    Ari Febriant : betul mas ..... komentar bagus dan kren, tks
    Rizky2009 said...
    meski jauh perolehan madrid dengan barca, namun kompetisi masih belum berakhir, sekalian setoran
    Rizky2009 said...
    @ mas ari >> kalau komentar jangan pakai huruf besar donk
    Aby Tukang Download said...
    wah gimana ni Jose Mourinho, gak kaya sewaktu di inter ya
    sepak bola news = soccer said...
    @ Anonim Rizky2009 : betul sob masih ada kesempatan untuk Real Madrid
    Soccer/足球新闻 said...
    @ Aby Tukang Download : komentar bagus mas
    van said...
    maaf aku rada bingung komen soal bola.. krna kurang paham.. yang aku tau saat ini barca yg keliatannya lg maju..
    Sepak Bola News = Soccer said...
    @ van : gpp mas yg penting enjoy aja...
    USA said...
    benzema emang ga ada mati nya kl menurut saya lion salah udah ngelepas benzema ke madrid ya tp kl uang udah bicara mau bilang apa
    ohy gan tukran link ya link ini udah mejeng di blog ane silahkan di cek di sini http://insurance-world-life.blogspot.com/dan di tunggu konfirmasi nya

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer