Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Women's Football - Misi dan Tujuan

Sepak bola news = soccer  – Kita sudah melewati piala AFF walaupun yang menang bukan tim Indonesia tapi dimenangkan Negara tetangga tapi dengan adanya piala AFF saya yakin rakyat kita makin cinta dengan olahraga ini. Mari kita beranjak  menyinggung pada Sepak bola Wanita : sebagaimana dikutip dari situs fifa langsung saja sbb :

Misi

FIFA mempromosikan perkembangan sepakbola wanita dan mendukung memberikan pelatih, wasit dan kesempatan kaum hawa untuk aktif terlibat dalam olah raga sepak bola. Fifa juga membantu mempopulerkan permainan dengan meningkatkan kesadaran masarakat dan berkampanye serta mengatasi hambatan social dan budaya bagi kaum wanita dengan akhir tujuan meningkatkan berdirinya sepakbola perempuan di masyarat.

Tujuan

    * Untuk mempromosikan dan mengembangkan sepak bola wanita dan anak perempuan dalam asosiasi anggota;
    * Untuk memperbaiki infrastruktur sepak bola perempuan di konfederasi dan asosiasi anggota;
    * Untuk meningkatkan proporsi perempuan dan anak perempuan bermain sepak bola di tingkat dasar, di sekolah dan pada tingkat amatir dan profesional;
    * Untuk terus meningkatkan kualitas, organisasi dan perluasan kompetisi sepak bola FIFA untuk perempuan;
    * Untuk menciptakan kondisi bagi para perempuan untuk menduduki posisi-posisi teknis dan manajerial dalam sepak bola, termasuk  dari wasit, pelatih, tim kesehatan, media dan administrasi;
    * Untuk menyelenggarakan kursus pembinaan dan pelatihan untuk pemain wanita, pelatih, wasit, dokter dan pejabat;
    * Untuk membangun dan mempublikasikan kalender pertandingan internasional yang terkoordinasi untuk sepak bola perempuan;
    * Untuk menganalisa dan memonitor perkembangan teknis dalam sepak bola perempuan;
    * Untuk mengatur simposium sepak bola perempuan dan konferensi.

 Nah itu sebagai informasi dari  Visi dan Misi sepak bola perempuan (Women's Football) . Tulisan ini hanya sebagai informasi bagi kaum perempuan bahwa ditubuh FIFA sendiri sudah mendukung penuh.

Ayo bagi kaum wanita jangan hanya nonton mari bermain sepak bola seperti kaum pria…..?

Bagaimana tanggapan anda tentang visi dan misi sepak bola wanita. Silakan isi komentar semoga bisa memberikan bermanfaat untuk anda.


17 Comments:

  1. iffa hoet said...
    Weleh... gak ikutan ah. hehe...

    Mbok ya yang sepak bola prianya diperkuat dulu biar bisa mendunia, jadi dananya gak sia-sia dan terbagi ke yang wanita *kalo boleh usul aja...*
    Anak Brayan said...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Anak Brayan said...
    Ha ha haha
    pasti penonton nya kebanyakan cowok tuh..
    Xixixiiii
    Manajemen Emosi said...
    tetap menghibur tapi terkadang rada gimana gitu liat cewek main bola he he he tapi emang luaaaaaar biasa jika cewek bisa bermain bola dan begitu sama dengan cowk gaya permainannya...


    Oya sobat blogger hebat, mari ikut berpartisipasi dalam Gerakan SEO Positif Season 2...
    " Judul postingan yang negatif tapi isi postingan mengandung hal positif"....
    mari kita musnahkan hal-hal negatif di dunia maya mulai hari ini..
    sebarkan kebaikan maka kebaikan pula yang akan kita terima...di tunggu partisipasinya...
    Ari Febriant's Blog™ said...
    kpn ya indonesia punya timnas wanita?
    timnas yg laki2 ja loyo pa gi wanita....
    hehehehehe
    mantab om...
    Harto said...
    belum pernah nonton n lihat sepakbola wanita, mungkin lucu kali yaaa... yang paling sering mah kalo lagi ada acara 17 agustusan di kampung.

    sbaiknya timnas yang prianya dibenahi dulu, baru ada sepakbola wanitanya.... nanti apa kata dunia....

    trims atas silaturahimnya, smg sukses selalu n tetap semangat
    Dewi said...
    Hah?? Baru tau..
    Hahaha..

    Pasti yang ribut mulutnya bukan kakinya. He.. *piss*
    Pengalaman waktu SMA kalo cewek yang maen malah ribut teriak.. Hihi
    Aby Tukang Download said...
    di Indonesia udah ada lum ya Women's Football?
    pasti seru tuh kalo ada :D
    priagoenks said...
    Indonesia tim footbal ceweknya kurang terekspos sob. lebih tenar irfan bachdim kayaknya. hehe...nice post too...
    Yulis Samoa said...
    Wahh jadi pemain Sepak Bola Wanita? hahayyy.. Nggak banget deh mas.. Mending nge Blog ajah deh...hihihi
    Sepak Bola News = Soccer said...
    Salam sahabat :

    @ iffa hoet : usul boleh aja, tapi ini untuk sepakbola wanita mba siapa tahu wnt kita bisa juara
    @ Anak Brayan : bisa aja sob namanya juga bola yang pria bertanding yang nonton juga wanita juga
    @ Manajemen Emosi : ia mas betul, saya yakin wanita kita bisa main bola. Oo… ia tentang Gerakan SEO Positif Season 2 kayaknya saya masih pikir-pikir soalnya judul posting terlalu berani mas
    @ Ari Febriant's Blog™ : ada sih tim bola wanita kita tapi belum terkenal, spt. Cabang bulu tangkis tim kita kan sering dapat juara, bola juga kita perlu optimis atau sebagai penonton saja itu sudah bagus
    @ Harto : boleh juga mas, tapi kan bisa jalan bareng mas perlu optimis… siapa tahu ketua PSSI sewaktu-waktu wanita spt. Menteri di Negara kita
    @ Dewi : teriak itu biasa sob namanya juga orang cabang oleh raga bola …. Ini seru ----
    @ Aby Tukang Download : di Negara kita sudah ada
    @ priagoenks : ia sob bener “ siip “
    @ Yulis Samoa : ini pilihan mba siapa tahu sewaktu-waktu menjadi pemain prof tingkat dunia bisa juga kan …. Karena dibidang ini kan banyak peluangnya bisa setelah menjadi mantan bisa jadi pelatih, jadi wasit, bintang film dll….. banyak lagi mba

    OK semua komentar mantap semua semoga ini dipikirkan oleh pengurus sepakbola Indonesia
    sichandra said...
    perempuan juga gak mau kalah dengan laki-laki ^_^

    mantaapz
    DewiFatma said...
    hahaha..emansipasi ya?

    Dulu pernah ikut main bola waktu SMP. Capek banget ah, main sepak bola. Kalo senam bolehlah..

    Lagian bener kata Mbak Dewi diatas, kalo cewek main bola pasti ribut. Suaranya lebih dahsyat dari mainnya..hihihi..
    TUKANG CoLoNG said...
    melihat dari arogansi PSSI sekarang, sepertinya sulit
    Sepak Bola News = Soccer/足球新闻 said...
    @ sichandra : ia mas namanya juga bola seru
    @ DewiFatma : biasa mba namanya juga sedang tanding bola seruuuu…
    @ TUKANG CoLoNG : kondisi bisa berubah mas… semoga pengurus bola kita mikirin inikan pengembangan bola untuk wanita, wanita jadi tentara juga sudah ada malahan jadi pilot pesawat tempur juga sudah ada....

    ini untuk membangkitkan bahwa wanita kita harus maju....
    johan said...
    kalau di indon udah ada belum sepakbola wanita...apa lagi pemainnya cakep...seru banget
    Sepak Bola News = Soccer 足球新闻 said...
    @ johan : sudah ada bang klub sepak bola

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer