Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening


Sepak Bola News - Milan - Alexandre Pato punya kekasih baru. Wanita yang kini dekat dengan striker AC Milan itu tak lain adalah Barbara Berlusconi, anak perempuan Silvio Berlusconi, dengan keduanya tak canggung menunjukkan kemesraan.


Tak diketahui sudah berapa lama Barbara dan Pato menjalin hubungan. Namun dalam beberapa foto yang dimuat Oggi.it keduanya sudah menunjukkan kemesraan sepasang kekasih.

Salah satu dari foto-foto tersebut memperlihatkan sebuah ciuman hangat yang dilayangkan Barbara pada Pato. Sementara di foto lainnya, pasangan tersebut terlihat mesra dengan saling berpegangan tangan dan menunjukkan perhatian.
Pato dan Barbara sebelumnya sempat diisukan menjalin hubungan khusus, meski itu cuma sebatas isu di tabloid gosip Italia. Namun foto-foto terbaru yang sudah beredar luas tersebut menunjukkan kalau kedekatan mereka benar adanya.

Pato sebelumnya sempat menikah dengan seorang artis dari Brasil Sthefany Brito pada tahun 2009. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan 10 bulan, Brito kabarnya tak tahan dengan Pato yang masih sering pergi berpesta. Setelah bercerai, pesepakbola 21 tahun tersebut juga berpacaran dengan Miss Brasil 2010, Debora Lyra.

Barbara merupakan anak pertama Silvio Berlusconi dari pernikahannya yang kedua dengan aktris Veronica Lario. Wanita berparas cantik tersebut kini berusia 26 tahun dan diakabarkan akan menjadi penerus ayahnya sebagai big bos AC Milan.
( din / roz )

sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/03/24/114101/1600242/424/cium-mesra-barbara-berlusconi-untuk-pato

2 Comments:

  1. Turunkan Nurdin said...
    Ck ck ck .....
    Melinda Dee benar-benar lewat...
    Sepak Bola News = Soccer 足球新闻 said...
    @ Turunkan Nurdin : tks mampirnya sob

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer