Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Liga Champion

Schalke Berharap Pertanda Bagus

Sepak Bola News - Gelsenkirchen - Dipertemukan dengan Inter Milan di perempatfinal Liga Champions barangkali bukan hasil undian terbaik yang bisa didapat Schalke 04. Tetapi justru tersembunyi pertanda bagus di balik itu.

Schalke dalam posisi tidak diunggulkan setelah undian perempatfinal digelar di Nyon, Swiss, Jumat (18/3/2011). Sukses Inter menyungkurkan tim Jerman lainnya, Bayern Muenchen, jadi salah satu indikatornya.

Tetapi Schalke, yang melewati Valencia di perdelapanfinal, juga bukannya tanpa harapan. Mereka ingin mengulang keberhasilan menjuarai Piala UEFA 1997 di mana saat itu mereka melewati Valencia dan Inter untuk menuju tangga juara.

"Ini membuat penasaran, saya berharap ini jadi pertanda baik. Tahun 1997, dalam langkah Schalke ke tangga juara Piala UEFA, lawan kami juga Valencia dan Inter," ujar bek Schalke, Christoph Metzelder, di situs UEFA.

Metzelder mengakui bahwa Inter adalah lawan yang sangat tangguh. Mereka juga punya pemain-pemain kaliber teratas seperti terdapat pada sosok Wesley Sneijder dan Samuel Eto'o.

"Saya kenal baik Wesley sejak sama-sama di Real Madrid. Bersama Eto'o, mereka termasuk pemain ofensif terbaik di dunia," terang Metzelder.

"Ini akan jadi tantangan besar, sekaligus lawan yang menarik," demikian ujar Metzelder.

( arp / roz )

sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/03/19/041124/1596040/1033/schalke-berharap-pertanda-bagus?b99110170

1 Comment:

  1. Turunkan Nurdin said...
    Raul gitu loohhh....

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer