Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening


Manchester - Memenangi Piala FA dan lolos ke Liga Champions mencuatkan kepercayaan diri Manchester City akan daya saingnya di Liga Primer. Tapi dengan gaya permainan yang diterapkan Roberto Mancini, The Citizens tak akan bisa jadi juara.

"Mereka akan berada di atas sana, tapi secara realistis memenangi itu (Liga Primer) dengan gaya permainan sekarang? Saya tidak berpikir Premier League bisa dimenangi dengan cara mereka bermain sepakbola," seru Andy Cole.

City pekan lalu baru saja menyudahi penantian puasa gelar selama 35 tahun usai menjuarai Piala FA. Itu bukan satu-satunya prestasi The Citizens karena mereka dipastikan dapat tiket ke Liga Champions musim depan.

Namun raihan tersebut dianggap Andy Cole tak lantas menunjukkan kalau City akan bisa jadi juara Liga Inggris. Mantan striker Manchester United itu menyebut kalau strategi yang diterapkan Mancini masih 'terlalu Italia', di mana bermain ofensif bukanlah prioritas.

"Anda tak bisa pergi ke Emirates lalu pergi dengan hasil imbang sambil berpikir itu adalah hasil yang bagus. MU tidak datang ke Eastlands dengan Anda hanya duduk dan puas dengan hasil imbang karena Anda adalah tuan rumah," lanjut Mancini di ESPNStar.

"Kami benar-benar berbeda dengan Liga Italia. Di sini Anda harus mencetak gol, orang-orang ingin terbangun dari kursinya. Barclays Premier League adalah liga paling menegangkan di dunia dan itu semua adalah soal gol."

"Mancini orang Italia dan Anda bisa lihat dia tak merubah mindset. Mereka ingin lolos di posisi untuk bisa main di Liga Champions, itu cukup fair. Tapi jika mereka mengatakan ingin memenangi Premier League...dengan bermain seperti itu?! Jujur saja, saya pikir tak ada satupun tim bisa memenangi Premier League dengan bermain seperti itu," tuntas Cole.( din / krs )

sourse

Bagaimana menurut anda ?  jangan lupa kasih komentar ya Gan ...... atas kunjungan dan komentar diucapkan terima kasih....... 

2 Comments:

  1. Unknown said...
    tpi mnurut saya,manchester city dan mancini memberi warna lain pada Liga Inggris,jdi ane yakin mereka psti juara Liga Inggris. (klo prlu bkin MU KO)
    Cari tiket pesawat said...
    mantab artikelnya, terima kasih atas infonya

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer