Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Robinson (Getty/Ronald Martinez)
Surabaya - Tiga kali juara kontes slam dunk NBA, Nate Robinson, akan mengunjungi Indonesia. Robinson mengaku sudah tidak sabar buat berjumpa para penggemarnya di Indonesia.

Robinson datang ke Indonesia dalam rangka DBL Indonesia Tour 2011. Pemain Oklahoma City Thunder itu bakal menghadiri sejumlah acara di Surabaya dan Jakarta, 23-26 Juli mendatang.

"Saya tidak sabar menuju Indonesia. Saya belum pernah ke sana, tapi saya dengar antusiasme terhadap basket tumbuh dengan pesat," komentar Robinson perihal kunjungannya.

"Saya juga diberi tahu kalau saya punya banyak penggemar di Indonesia. Saya jadi tak sabar bertemu mereka," sambung mantan pemain New York Knicks dan Boston Celtics itu.

Menurut rilis DBL yang diterima detikSport, pada 23 Juli Robinson akan menghadiri final liga bakset pelajar, Honda Development Basketball League (DBL) 2011 seri Jawa Timur, di DBL Arena Surabaya.

Lantas, pada 24 dan 25 Juli, pemain kelahiran 27 tahun lalu itu bakal melatih pemain-pemain SMA terbaik dari berbagai penjuru Indonesia.

Tanggal 26 Juli, Robinson akan berpindah ke Jakarta dan menghadiri sejumlah acara bersama DBL Indonesia serta para sponsor sebelum terbang pulang ke Amerika Serikat.

"Kami yakin kehadiran Nate Robinson akan semakin memicu semangat penggemar basket untuk terus mendukung event-event basket di Indonesia," harap Direktur DBL Indonesia, Azrul Ananda.
( arp / nar ) 
sourse : detiksport

1 Comment:

  1. Unknown said...
    waah, jadi pengen ketemu dan diajari nge-dunk . . hehehe
    pasti keren banget yah . .
    makasih infonya

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer