Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

 
Soccer - Manizales - Spanyol sukses melangkah ke perempafinal Piala Dunia U-20 setelah menyingkirkan Korea Selatan lewat adu penalti. Sementara Nigeria juga lolos usai menyungkurkan Inggris.

Spanyol yang difavoritkan menjadi juara harus susah payah melewati hadangan Korsel pada laga yang dihelat di Palogrande, Kamis (11/8/2011) dinihari WIB.

Sejak awal laga Spanyol unggul dalam jumlah shot yakni 25 dengan delapan on target. Sementara Korsel cuma membuat sembilan shot dengan tiga on target.



Waktu normal 90 menit dan dua kali babak extra time dilewati dengan skor 0-0. Sampai pada babak tos-tosan, tujuh penendang Spanyol sukses menunaikan tugasnya sementara satu penendang Korsel gagal yakni Kim Kyung-Jung.

Spanyol menang 7-6 dan di babak perempatfinal akan menghadapi pemenang partai antara Brasil dan Arab Saudi.

Pada kesempatan yang sama di Centenario Stadium, Nigeria membuat kejutan usai mengalahkan Inggris dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan 'Elang Super' dihasilkan Edafe Egbedi di menit ke-52.

Kemenangan ini membuat Nigeria tinggal menunggu lawan di perempatfinal, antara Prancis atau Ekuador. Sementara Inggris tersingkir dengan rekor tanpa gol di empat laga mereka.

Sebelumnya di fase grup, Inggris lolos setelah mengantongi tiga hasil imbang tanpa gol.
( mrp / arp )  
sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/08/11/080550/1701194/73/spanyol-nigeria-tembus-perempatfinal?b99110170 

4 Comments:

  1. Manchester United Tech | Berita Sepak Bola said...
    Spanyol mantap tuh gan..

    Selamat Hari Raya Idul Fitri yah..!!
    salam Blogging..
    sepatu bagus said...
    ya itu team kesukaan saya tuh
    Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia said...
    Mampir disini Om.. lama GA BW.. hehwhw
    sepatu online said...
    salam kenal ya gan

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer