Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Jelang Drawing Piala Eropa 2012
Capello: Akan Lebih Sulit Ketimbang Piala Dunia
Kris Fathoni W

AFP/Glyn Kirk, sumber gbr disini 
Soccer - London - Menjelang pengundian grup Piala Eropa 2012, Manajer Inggris Fabio Capello meyakini kalau ajang tersebut akan memberikan tantangan lebih berat ketimbang Piala Dunia 2010 lalu.


Spanyol, Belanda, dan Jerman akan menjadi favorit untuk perhelatan pada musim panas mendatang di Polandia-Ukraina. Inggris sendiri berpotensi tergabung dalam grup maut berisikan Spanyol atau Belanda, Portugal, dan Prancis.

Inggris sendiri harus bersusah payah lolos dari fase grup dalam perhelatan besar lainnya dua tahun lalu di Piala Dunia. Melewati fase grup di bawah Amerika Serikat, 'Tiga Singa' lantas dikandaskan Jerman di babak 16 besar.

"Kali ini akan jadi lebih berat," aku Capello di ESPN Soccernet.

"Akan lebih sengit karena jika Anda melihat grup-grupnya dan tim-timnya, terutama adanya tiga tim dari Eropa yang mencapai semifinal Piala Dunia lalu, level teknik dan organisasi timnya tinggi," lanjutnya, mengacu ke capaian Jerman, Belanda, dan Spanyol dua tahun lalu.

Selain itu, Capello juga memprediksi kalau tim-tim besar yang tampil buruk dua tahun lalu, seperti Prancis dan Italia, kali ini akan punya motivasi ekstra untuk unjuk gigi.

"Portugal, Prancis, dan Italia akan lebih baik. Ini akan menjadi turnamen yang amat berat," simpul Capello.

( krs / krs )  

sumber :  http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/12/02/094914/1780804/73/capello-akan-lebih-sulit-ketimbang-piala-dunia?b99110170

0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer