Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Lionel Messi (c) AFP
Bola.net - Bagaimana tanggapan Lionel Messi ketika Barcelona, timnya difavoritkan di tempat pertama untuk sanggup menyabet Piala Dunia Antar Klub FIFA 2011?

Dalam sesi wawancara yang dilakukan oleh FIFA.com tersebut, Messi menjawabnya dengan nada antusias "Dalam pikiran saya sendiri turnamen ini memiliki kedudukan yang penting,"

"Kami akan mencoba keluar sebagai yang teratas, seperti yang selama ini kami lakukan. Kami pun tak sanggup rileks di turnamen ini," imbuh La Pulga.

"Perihal apa kami memang dibebani untuk memenangi gelar ini, saya kira masih tetap sama dengan ajang yang lainnya, kami sudah pasti ingin memenanginya,"

Messi juga ditanya apa ia yakin timnya akan sanggup bermain dengan standar tinggi ketika bermain di Jepang, negaranya yang memiliki cuaca yang berbeda dengan Spanyol.

"Saya rasa kami lah yang paling paham sejauh mana kami bisa melaju. Ada banyak laga yang harus kami mainkan dan memang sulit terus tampil baik sepanjang waktu ke waktu,"

"Kami tidak peduli dengan perkataan orang, kami tetap tenang dan bersatu jika ada yang mencibir. Dan saya bisa katakan tidak ada pihak yang lebih paham ketimbang kami sendiri atas kemampuan kami (Barca),"
 (fifa/lex)


sumber : http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/messi-kami-paham-apa-yang-kami-mampu-24f432.html

1 Comment:

  1. ToPu said...
    Aku juga paham apa yang aku mampu, yaitu berkomentar di sini... hehehehehe....

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer