Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Pele cium Shakira
Pele pun Curi-curi Cium Pipi Shakira

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Lionel Messi dan Homare Sawa boleh saja menebar senyum ketika menerima penghargaan sebagai pemain terbaik pria dan pemain terbaik dunia dalam Gala FIFA Ballon d'Or 2011. Namun, sorot mata sebagian hadirin yang ada di Zurich bisa jadi bukan keduanya. Melainkan sosok cantik berambut emas, Shakira.

Penyanyi sekaligus kekasih bek Barcelona Gerard Pique ini hadir di acara pemberian Ballon d'Or atas undangan FIFA. Dia bertugas membacakan nama pemenang di atas panggung dan pemberi trofi Ballon d'Or kepada Homare Sawa.

Wajar jika Shakira menjadi fokus hadirin. Mengenakan gaun merah ketat dengan bagian rok yang menyentuh lantai, Shakira pun terlihat kerap berbincang dengan sejumlah petinggi FIFA dan legenda sepak bola. Shakira bahkan duduk di barisan paling depan, berdekatan dengan Presiden Sepp Blatter dan legenda Brasil, Pele.

Saat berada di antara Pele dan Blatter, sang legenda malah sempat mencuri-curi memberikan kecupan di pipi Shakira. Tentu saja ini bukan untuk membuat Pique cemburu. Sebab, ciuman tersbeut sekadar ungkapan kekaguman Pele kepada Shakira.

Editor : Marlen Sitinjak
Sumber : Tribunnews/ http://pontianak.tribunnews.com/2012/01/10/pele-pun-curi-curi-cium-pipi-shakira

0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer