Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

FOTO:Getty Images
Kalahkan Lecce, Udinese Bayangi Milan
Lucas Aditya - detikSport

Udine - Udinese menundukkan Lecce 2-1 untuk menjaga posisi di peringkat tiga sekaligus mendekati AC Milan yang kehilangan poin dalam lawatannya ke markas Lazio.

Di Stadio Friuli, Kamis (2/2/2012), Zebrette langsung unggul saat pertandingan berjalan dua menit melalui Michele Pazienza.

Lecce sempat menyamakan kedudukan lewat David di Michele di menit ke 26, tetapi Antonio Di Natale berhasil memastikan kemenangan Udinese lewat golnya sepuluh menit kemudian.

Dengan hasil tersebut, Udinese menjaga posisi di peringkat tiga dengan poin 41, unggul dua poin dari Lazio yang berhasil membekuk Milan di giornata 21 ini. Milan yang duduk di posisi dua sementara itu kian didekati oleh Udinese yang kini cuma terpaut dua angka.

Di partai lain, Napoli kembali meraih hasil imbang saat berlaga di kandang setelah ditahan 0-0 oleh Cesena. Ini merupakan kali kedua beruntun Partenopei memetik hasil seri di kandang sendiri.

Susunan Pemain:

Udinese: Handanovic; Ferronetti, Danilo, Domizzi; Basta, Isla, Pazienza, Fernandes, Pasquale; Floro Flores (Fabbrini 73), Di Natale

Lecce: Benassi; Oddo, Miglionico, Tomovic, Grossmuller (Seferovic 85); Giacomazzi, Obodo, Delvecchio (Bertolacci 55), Brivio; Muriel (Corvia 72), Di Michele

( krs / mfi )


sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2012/02/02/052754/1832017/71/kalahkan-lecce-udinese-bayangi-milan?bt1033

1 Comment:

  1. Yudi Yunior said...
    mantabz sharenya kawan, happy blogging

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer