Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Berlusconi: Setiap Malam Saya Memimpikan CR7

Silvio Berlusconi lebih memilih Cristiano Ronaldo dibanding Carlos Tevez dan RVP. 
Silvio Berlusconi (DAYLIFE)
VIVAbola - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi sangat mendambakan kehadiran penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di timnya. Bahkan dengan nada berseloroh, mantan Perdana Menteri Italia mengaku kerap memimpikan kepindahan pemain berjuluk CR7 tersebut.

"Saya selalu memimpikan kepindahan Ronaldo setiap malam," kata Berlusconi sembari tersenyum saat ditanya mengenai perkembangan perburuan Ronaldo seperti dilansir tribalfootball.com.


Berlusconi memang tidak bisa menyembunyikan keinginannya untuk medatangkan Ronaldo. Berlusconi lebih memilih pemain asal Spanyol itu dibanding dua target perburuan I Rossoneri lainnya, yakni Carlos Teves (Manchester City) dan Robin Van Persie (Arsenal).

Berlusconi mengaku siap memboyong Ronaldo bila tercapai kesepakatan harga. Seperti diketahui, Real Madrid memboyong CR7 dari Manchester United dengan harga £80 juta (Rp1,1 triliun).

"Cristiano Ronaldo? Saya tidak akan mengatakan tidak kepadanya, tapi hanya dengan harga yang tepat, mengingat krisis ekonomi yang tidak hanya terjadi di Italia. Van Persie dan (Carlos) Tevez? Siapa mereka?" ujar Berlusconi kepada soccerway pekan lalu.

 • VIVAbola

sumber : http://bola.vivanews.com/news/read/295647-berlusconi--setiap-malam-saya-memimpikan-cr7

1 Comment:

  1. sejuta trik said...
    emang gak setuju ak kalo cr7 pindah ke itali, btw gan, ane pakai mozilla lama, kok halaman postingnya agak kekanan dari tepi kiri.

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer