Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Michel Platini
VIVAbola - Pada awal hingga babak semifinal Champions League musim ini, banyak kalangan yang yakin final akan menjadi milik Real Madrid versus Barcelona. Hasilnya, tak sedikit yang menganggap final kali ini bukan final impian.

Namun di mata Presiden UEFA, Michel Platini, final antara Bayern Munich kontra Chelsea tetap pantas disebut final impian. Bahkan, pria Prancis ini menganggap duel FC Hollywood vs The Blues lebih menarik dibanding duel El Clasico antara Madrid kontra Barca.

Terlebih, kedua finalis kali ini juga datang setelah sukses mengalahkan dua klub raksasa asal Spanyol itu. Di babak semifinal, Munich menyingkirkan Madrid sedangkan Chelsea dengan heroik mendepak Barcelona.

"Mereka boleh menjadi dua tim terbaik di dunia tapi final berada di sini, antara Bayern Munich melawan Chelsea," kata Platini dilansir CNN, Sabtu 19 Mei 2012.

"Saya tidak melihat Barcelona lebih baik dari Chelsea dan saya tidak melihat Real Madrid lebih baik dari Bayern Munich di pertandingan semifinal," tambah pria Prancis itu.

Saat disinggung mengenai final Champions League paling mengesankan, Platini masih menempatkan duel Liverpool kontra AC Milan pada 2005 lalu sebagai favoritnya.

"Istanbul menjadi pertandingan yang luar biasa saat Liverpool melawan Milan dan final tahun lalu antara Barcelona melawan Manchester United juga sebuah pertandingan bagus dengan atmosfer di stadion (Wembley)," lanjut Platini.

Partai puncak pada Sabtu 19 Mei 2012 akan digelar di Allianz Arena yang kebetulan menjadi kandang Bayern Munich. Tak heran jika FC Hollywood dianggap punya keuntungan besar dibanding The Blues.


sumber : http://bola.vivanews.com/news/read/314882-3-pemain-munich-absen--schweini-tak-khawatir

0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer