Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening



Manchester - Javier "Chicharito" Hernandez meredup di musim keduanya bersama Manchester United. Meski demikian, Sir Alex Ferguson optimistis Chicharito akan kembali bersinar di musim depan.

Setelah diboyong dari Chivas Guadalajara ke Old Trafford, Chicharito mencetak sensasi. Striker internasional Meksiko ini sukses mencetak 20 gol dalam 45 kali penampilannya.

Penampilan cemerlangnya itu turut membantu 'Setan Merah' menjuarai liga untuk kali ke-20 dan melaju ke final Liga Champions kendati gagal juara usai kalah dari Barcelona.

Chicharito tidak mampu mengulang catatan apiknya di musim keduanya. Sempat diganggu cedera, pesepakbola imut berusia 24 tahun ini cuma mencetak total 12 gol dalam 36 kali tampil.

Untuk memperbaiki performanya di musim 2012-13, seiring dengan ambisi MU dalam merebut kembali trofi juara liga dan sukses di Eropa, Chicharito diizinkan tak memperkuat Meksiko di Olimpiade. Dengan demikian ia akan mendapat istirahat lebih banyak untuk memulihkan kebugarannya di musim depan.

"Saya pikir musim ini kita akan melihat Chicharito yang lebih baik," yakin Ferguson dalam wawancaranya dengan majalah resmi klub, Inside United.

"Dalam empat atau lima tahun terakhir dia selalu bermain di sepanjang musim panas. Tahun ini, dengan kerjasama Meksiko, dia mendapatkan waktu istirahat yang layak. Dan dimulai pada Mei saat saya memutuskan tidak membawanya ke Belfast untuk laga testimonial Harry Gregg."

"Itu penting bagi dia dan saya yakin dia akan mendapatkan manfaatnya. Kami telah melihat buah dari itu di latihan awal dan saya pikir dia akan memiliki musim yang bagus," tukasnya.

( rin / nds ) sourse

0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer