Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Tahan Malaysia 1-1, Indonesia Melaju ke Semifinal AFF U-19
Dok. Asean Football
Suporter Indonesia saat menyaksikan timnas U-19 bertanding melawan Thailand pada lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF U-19 di Stadion Delta Sidoarjo, Senin (16/9/2013).

SIDOARJO, KOMPAS.com — Tim nasional Indonesia U-19 melaju ke semifinal Piala AFF U-19 setelah bermain imbang 1-1 dengan Malaysia pada laga terakhir Grup B Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (18/9/2013). Sempat tertinggal lebih dulu, Indonesia mampu menyamakan kedudukan pada babak kedua melalui torehan Ilham Udin.

Di semifinal, Indonesia akan menantang Timor Leste yang berstatus sebagai juara Grup A di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (20/9/2013). Sementara pemuncak klasemen Grup B, Vietnam, akan menghadapi Laos.

Pada pertandingan tersebut, Indonesia mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Beberapa kali kombinasi Evan Dimas dan Ilham Udin di lapangan tengah mampu merepotkan barisan pertahanan Malaysia pada menit-menit awal babak pertama.

Hingga pertengahan babak pertama, kedua tim memainkan tempo cepat. Namun, karena keasyikan menyerang, barisan belakang skuad Garuda Muda kurang berkonsentrasi saat menjaga pertahanan.

Hal itu pun mampu dimanfaatkan kubu Malaysia untuk mencetak gol lebih dulu melalui M Jafri pada menit ke-19. Lolos dari kawalan bek Indonesia, Jafri melepaskan tendangan keras tanpa mampu dihalau kiper Ravi Murdianto untuk membawa timnya unggul 1-0.

Enam menit berselang, Indonesia berusaha membalas. Sayang, tendangan keras Dinan Yahdian dari dalam kotak penalti mampu diblok oleh bek Malaysia sehingga peluang tersebut kembali terbuang sia-sia.

Kedua tim saling jual beli serangan hingga menit-menit akhir babak pertama. Akan tetapi, sejumlah peluang yang diperoleh tidak dapat dikonversikan menjadi gol. Skor 1-0 untuk Malaysia pun bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Indonesia mengubah strategi. Pelatih Indra Sjafri pun memasukkan Maldini untuk menambah daya gedor skuadnya. Perubahan itu pun membuahkan hasil karena serangan Indonesia lebih hidup.

Pada menit ke-52, Ilham Udin sukses membuat suporter pendukung tuan rumah bersorak setelah mampu mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol tersebut dilesakkannya seusai melakukan rebound dari bola tendangan keras Evan Dimas yang membentur tiang gawang.

Indonesia kembali mendapat peluang emas untuk berbalik unggul pada menit ke-69 dan ke-72 melalui Evan Dimas dan Dinan Yahdian. Akan tetapi, dua kesempatan tersebut masih dapat digagalkan kiper Malaysia, Ahmad Syihan, yang tampil cukup baik sepanjang laga ini.

Sepanjang babak kedua, Indonesia terlihat menguasai jalannya pertandingan. Pada menit ke-77, lagi-lagi skuad Garuda Muda memperoleh peluang emas. Sayang, sontekan bola Hardianto masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Malaysia.

Malaysia tidak menyerah dengan terus mencoba kembali mencetak gol hingga menit-menit akhir. Namun, pada babak ini barisan pertahanan Indonesia tampil cukup tenang sehingga sejumlah peluang yang diperoleh Malaysia dengan mudah dapat dipatahkan. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:
Indonesia: 1-Ravi Murdianto; 4-Mahdi Fahri Albaar, 2-Putu Gede Juni Antara, 13-M Sahrul Kurniawan, 14-Dimas Soemantri (3-Febly Gushendra 88); 8-Hargianto, 19-Zulfiandi, 6-Evan Dimas Darmono (17-Paulo Oktavianus 91); 20-Ilham Udin Armaiyn, 11-Hendra Sandi (15-Maldini 49); 9-Dinan Yahdian
Pelatih: Indra Sjafri

Malaysia: 1-Ahmad Syihan; 7-M Syazwan, 25-M Faris Shah, 27-Adam Shafiq, 18-Kannan Kalaisevlan; 28-M Fauzan (12-M Raphi Azizan 77), 20-Thanabalan Nadarajah, 8-M Irfan M Alif Haikal; 17-M Jafri (26-Nur Shamie 70), 30-Adam Nor
Pelatih: Aminuddin Bin Husin 
sumber :http://bola.kompas.com/read/2013/09/18/2200527/Tahan.Malaysia.1-1.Indonesia.Melaju.ke.Semifinal.AFF.U-19

Jika anda membutuhkan peluang bisnis kunjungi disini
atas kunjungan dan partisipasi anda diucapkan terima kasih,   

0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer