Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening


VIVAbola - Real Madrid terlalu tangguh bagi tuan rumah Schalke 04. Tampil di Veltins Arena, Rabu 26 Februari 2014 (Kamis dini hari WIB), Los Blancos berhasil menang dengan skor telak 6-1 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

sumber : http://bola.viva.co.id/photo/read/11646-real-madrid-pesta-gol-di-markas-schalke

1 Comment:

  1. Anonim said...
    Januzaj Punya Tiga Pemain Idola

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Seperti para pemain sepakbola lainnya yang mempunyai sosok panutan, Adnan Januzaj juga punya pemain yang menjadi idolanya. Pemain Manchester United ini punya tiga pemain idola saat dirinya masih kecil.
    City Holiday.Terpercaya - Saat tentang ditanya tentang siapa para pemain idolanya, Januzaj menjawabnya situs resmi klub.
    "Saat saya kecil saya selalu menonton para pemain besar dan pemain tenar. Saya suka menonton Zinedine Zidane, Juan Roman Riquelme dan Kaka. Sulit memilih satu pemain namun saya selalu melihat mereka semua dan suka dengan cara mereka bermain," ujar Januzaj.
    "Zidane, Riquelme dan Kaka semua pemilik nomor 10 dan mereka tipe pemain yang saya kagumi. Saya memainkan peran pemain nomor 10 saat melawan Norwich City di Capital One Cup sebelumnya dan saya sangat menikmatinya. Namun saya juga bisa bermain di sayap dan saya terbiasa bermain di posisi itu."
    Januzaj sendiri berhasil menembus tim inti United di musim ini. Sampai sejauh ini ia sudah mencetak tiga gol dari 27 laga di semua ajang kompetisi.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer