Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Brazil Akan Tanding Persahabatan Lawan Zimbabwe di Harare

Harare (ANTARA/Reuters) - Salah satu tim yang difavoritkan dalam Piala Dunia yaitu Brazil, akan bertanding melakukan pemanasan dengan bertanding persahabatan melawan Zimbabwe di Harare pada 2 Juni, demikian dikatakan duta besar Brazil pada Kamis waktu setempat.

"Zimbabwe dipilih karena...cukup dekat dengan Johannesberg," kata Raul de Taunay.

"Saya ingin memberi selamat kepada Brazil yang telah mengambil suatu keputusan," tambahnya.

Zimbabwe yang selama satu dekade berperang dengan politik dan krisis ekonomi, berharap itu bisa menjadi dorongan dalam membangun pariwisata dan Brazil merupakan satu-satunya tim sepakbola Piala Dunia yang mengumumkan bertanding pemanasan di Zimbabwe.

Dengan kondisi ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut, Harare cukup cocok untuk dijadikan tempat ujicoba bagi tim Piala Dunia karena kondisinya yang tidak terlalu berbeda dengan beberapa daerah yang akan dijadikan tempat pertandingan Piala Dunia termasuk final yang akan berlangsung di Johannesberg.

Menteri Pariwisata Walter Muzembi mengatakan pertandingan persahabatan Brazil tersebut akan cukup mendorong bagi pariwisata Zimbabwe.

Zimbabwe berada di peringkat 110 dunia, dan sebelumnya sempat dijadualkan akan bertanding persahabatan pra Piala Dunia melawan Korea Utara, namun pertandingan tersebut dibatalkan bulan lalu setelah terjadi protes atas kekejaman tentara Pyongyang yang telah menyebabkan terbunuhnya ribuan penduduk pada era `80 an.

Sumber : http://g.id.sports.yahoo.com/football/world-cup/news/brazil-akan-tanding-persahabatan-lawan-zimbabwe



0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer