Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening


Ahn Jung-hwan Ingin Tampil Di Piala Dunia Ketiga Kali

Bintang veteran Korea Selatan Ahn Jung-Hwan berharap bisa tampil di Piala Dunia untuk ketiga kalinya. Ahn mengantarkan Korsel ke semi-final Piala Dunia 2002 saat menjadi tuan rumah bersama Jepang dan kemudian tampil di Piala Dunia 2006. Penyerang berusia 34 ini memang tetap dipanggil oleh pelatih Huh Jung-moo untuk mengikuti seleksi. Ia berharap termasuk 23 pemain yang dipanggil Huh untuk berlaga di Piala Dunia 2010. Bahkan Ahn yang pernah menjajal kompetisi Serie A Italia dengan memperkuat Perugia ini tak keberatan bila perannya di timnas sudah berubah. Artinya, ia tak lagi masuk starter dan bakal lebih banyak dimainkan sebagai pemain pengganti. "Bila tugas saya telah berubah menjadi pemain pengganti, saya tetap akan melakukan yang terbaik. Saat kami menuju Austria untuk menyesuaikan diri dengan cuaca, saya merasakan atmosfer Piala Dunia sudah makin dekat," ungkap Ahn yang mempermalukan Italia di perempat-final Piala Dunia 2002 melalui golnya pada perpanjangan waktu. "Saat cuaca berubah, kami harus makin berkonsentrasi. Di sini ketinggian mencapai 1.000 m di atas permukaan air laut. Tapi saya tak merasa berat. Kaki saya sudah membaik dan saya bisa menjadi pemain yang akan mengubah pertandingan," katanya. Striker klub Cina, Dalian Shide, ini terpaksa absen akibat cedera ringan saat Korsel menang 2-0 atas Jepang dalam ujicoba di Saitama, Senin lalu. Namun, ia siap dimainkan menghadapi Belarus di Austria, Minggu (30/5).

Berita Terkini Piala Dunia 2010

Sumber : http://g.id.sports.yahoo.com/football/world-cup/news/ahn-jung-hwan-ingin-tampil-di-piala-dunia-ketiga


0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer