Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

SOCCER, Jika ada dewa Bola - Messi

Terima kasih atas kesediaan untuk membaca “sepak-bola-news”

Dalam turnamen Liga Champions, seorang pemuda yang tidak asing lagi bagi publik sepakbola asal Argentina Lionel Messi setelah tampil luar biasa telah mencetak 38 gol. Jelang pertandingan Liga Champions Inter Milan berhadapan dengan Barcelona (nanti malam) membuat pelatih Inter Milan Jose Maurinho mempersiapkan strategi untuk mengantisipasi kepiawian Lionel Messi. Salah satu pemain Inter Milan yang pernah satu tim dengan Messi melontarkan pujian “Jika memang ada dewa sepak bola saat ini, maka namanya Messi, demikian pujian Samuel Eto’o (pemain asal Kamerun).

Pemain yang pernah menjadi pemain terbaik versi FIFA Cristiano Ronaldo mengakui bahwa pemain terbaik di dunia Messi tampil hebat musim ini, sama seperti musim lalu, demikian Ronaldo. Jelang pertandingan antara Inter Milan berhadapan dengan Barcelona, sosok pelatih Jose Mourinho yang bakal menentukan hasil yang dapat dicapai Inter Milan. Yang terbaik lah yang akan menang. Saya berharap Mourinho menggunakan kepiawaiannya dalam meramu taktik dan menaklukkan Barcelona,” kata Ronaldo.

Menurut hasil pengamatan sepak-bola-news sendiri bahwa kepiawaian dari seorang Messi memang merupakan salah satu pemain yang sangat berbeda dia bisa menciptakan gol spektakuler yang tidak dapat diduga, tentang kepiawaian Messi dalam mencetak gol kegawang lawan selama pertandingan bagaimana pendapat anda ? sepak-bola-news tunggu tanggapannya …..







0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer