Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Keberhasilan Pelatih Jose Maurinho

Santiago Barnebu, InterMilan berhasil besar dengan lengkap sudah dengan merebut scudeto dan Coppa Italia, Trofi Champions sebagai supremasi antarklub benua biru keberhasilan merebut juara Eropa setelah menang atas kelab besar Bayern Munchen di Santiago Barnebu, Madrid. Dari pertandingan itu dua gol diciptakan oleh bintang Inter Milan Diego Milito menghasilkan Inter merebut Trofi Eropa. FC Hollywood sebutan lain Bayern Munchen mengalami kekalahan oleh buah hasil kerjasama bagus antara Diego Milito dan temain setim Inter Milan Samuel Eto’o pada menit ke 70. Sebagaimana dikutip associated Press ungkapan Dioego Milito “ini adalah kebahagiaan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Rasa unik sekali” demikian pernyataan Daniel Milito.

Keberhasilan Inter Milan tidak bisa disangsikan lagi oleh kepiawaian seorang Pelatih Jose Maurinho, ini juga dikatakan selandang Inter Milan Wesley Sneijder(gelandang Timnasional Belanda) “ Dialah yang mendesaian semua taktik dan strategi kami, ini kemenangan dia, demikian Wesley.

Bagaimana seandainya Sang pelatih Jose Maurinho tidak lagi menjadi pelatih Inter Milan dan bagaimana seandainya Samuel Eto’o pergi dari Inter Milan apa yang harus Inter lakukan untuk mempertahankan dominasi di pentas sepakbola benua biru Eropa ?Sampaikan tanggapan anda ?





0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer