Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

WAJIB DITONTON anjuran “KAKA” Brasil Vs. Belanda

Hallo apa kabar ? semoga semua dalam keadaan sehat dan tidak ada kekurangan sesuatu apapun, amiin. Mari kita kembali ke berita piala dunia 2010.

Johannesburg, Pertandingan yang akan digelar di Port Elisabeth pada hari Jumat 2 juli 2010 pada pukul 21.00 wib. Jika salah satu dari tim baik Brasil atau Belanda yang memenangkan pertandingan selanjutnya tim yang menang tersebut akan berhadapan dengan tim sepak bola Ghana atau tim Uruguai di babak semifinal piala dunia 2010.

Pertandingan Brasil Vs. Belanda merupakan tanding musuh bebuyutan dalam piala dunia sebelumnya. Pertandingan laga piala dunia 2010 antara Tim sepak bola Negara Brasil melawan tim sepak bola Negara Belanda menurut Kaka (salah satu pemain inti Brasil) “ jangan tidak ada didepan televisi pada jumat malam mendatang . Ditambahkan menurut Kaka dalam pesannya “ ini adalah pertandingan yang semua orang ingin lihat, dan semua pemain ingin terlibat”

Pada pertandingan sebelumnya Rubben menjadi inspirasi kemenangan tim Belanda berkat gol pertama, kondisi Rubben pada saat itu baru saja pulih dari cedera, menurut Rubben “ saya merasa sangat senang bisa memulai laga di Piala Dunia ini” “ saya juga merasa penampilan saya ini akan sangat penting buat tim” .

Nantikan laga seru antara tim Brasil Vs. Belanda , anda mendukung yang mana ? sampaikan tanggapan anda ….. ya ?

Atas kesediaan sobat member tanggapan diucapkan terima kasih, sering-sering mampir kesini lagi ya sobat??

0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer