Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Gambaran sekilas jelang laga sepak bola world cup antara Argentina Vs. Jerman

Apa kabar ? semoga sobat dalam keadaan sehat-sehat selalu. Dibawah ini disampaikan gambaran tim yang akan bertanding nanti malam khususnya tim Argentina Vs. Jerman. Kira-kira gambarannya sebagai berikut :
Kedua tim sepak bola ini selalu jadi favorit juara piala dunia (world cub). Record kedua tim sama-sama pernah juara dunia, tim Agentina dua kali menjadi juara dunia pada tahun 1978 dan tahun 1986, tim Jerman tercatat tiga kali menjadi juara dunia world cup pada tahun 1954, 1974, dan 1990. Selama piala dunia 2010 Jerman telah membuktikan kemampuan dengan mengalahkan tim Inggeris pada babak 16 besar. Seperti pada laga piala dunia 2010 beberapa waktu lalu pemain sepak bola Jerman memiliki permainan yang cepat hal ini harus menjadi keuntungan tersendiri bagi tim Jerman. Skuad Tim Jerman sebagai pemain inti di tim Jerman sekarang masih aktif bermain di Bayer Munchen antara lain T Muller, Philiip Lahm, dan Nicolas Burdisco. Dilain pihak skuad Argentina sudah tidak asing lagi disitu ada Messi, mempunyai kemampuan mencetak gol yang tidak disangka-sangka disamping kemampuan skill individu pemain Argentina yang bagus.

- Kedua tim akan bertemu pada tanggal 3 Juli 2010 jam 21.00 Wib
Perkiraan susunan pemain :

Argetina :
Teves, Hinguin, Messi, Di Maria, Mascherano, Rodrigues, Heninze, Murdisco, Demichells, Otomendi, S. Romero(kipper). Pelatih Diego Maradona.

Jerman :
Muller, Klose, Ozil, Padolski, Schweinstelger, Khedire, Lahm, Mertesacher, friederich, Boateng Neuer (penjaga gawang). Pelatih Joachim Loew.

Tempat pertandingan :

Stadion-Cope Town stadium, Cape Town, berkapasitas 46 ribu penonton

Bagaimana mengenai hasil akhir pertandingan akan kita tunggu hasilnya nanti malam, apabila temen-temen punya analisa pertandingan kedua tim yang akan bertanding boleh disampaikan kita tunggu ya ..?
Atas kesediaan teman-teman meluangkan waktu untuk membaca artikel ini diucapkan terima kasih.

0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer