Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening


Gambaran singkat jelang tanding antara jerman vs. spanyol
Rekor Pertemuan sejak tahun 1935, hingga piala dunia antara tim jerman vs. spanyol sudah pernah bertemu sebanyak 20 kali diberbagai turnamen. Dari pertemuan tim jerman vs. spanyol, tercatat bahwa delapan kami dimenangkan tim jerman dan tujuh kali dimenangkan tim spanyol, hasil imbang sebanyak lima kali selama pertandingan antara spanyol vs. jerman.
Pertemuan tanding kejuaraan sepak bola dunia 2010
dalam piala dunia dijadwalkan pada hari Kamis 8/7/2010 dinihari Wib, diantara tim jerman atau tim sepakbola negara spanyol . tim mana saja yang berhasil memenangkan maka dengan sendirinya masuk final menghadapi tim sepak bola Belanda.

Apabila dilihat dari ketajaman bomber dari tim spanyol seperti David Villa, Villa merupakan pemain terbaik spanyol, villa sudah banyak memenangkan pertandingan sebanyak 5 gol dari 6 gol sebagian besar dicetak oleh David Villa. Dengan kepiawaian seorang Villa maka tidak heran Villa menjadi harapan tim spanyol untuk menembus pertahanan Jerman. Bomber lain Fernando Torres juga bisa mengancam tim lawan dalam hal ini jerman.

Ketajam bomber jerman seperti Klause sudah terlihat sepanjang piala dunia 2010 tidak diragukan lagi. Klause pada level Internasional pemain ini terkatag-ori dapat disejajarkan dari legenda terbaik dunia. Dengan empat belas gol tercipta dari Klause sendiri selama tiga piala dunia pemain ini dinobatkan sebagai top scorer sepanjang masa. Mungkin dari hasil pertandingan laga semifinal nanti Klause bisa melampaui Ronaldo legenda Brasil hingga kini dengan lima belas gol.
Selama piala dunia bersama Klause, jerman selalu memenangkan dengan skor mencolok empat gol ketika berhadapan dengan Argentina, Australia dan Inggeris. Pemain lain seperti Padolski, Oezil bertugas untuk meyerang dan mencetak gol.
Untuk jelas-nya sungguh menarik pertandingan antara tim jerman vs. spanyol, pertemuan kedua tim pada hari Kamis tanggal 8 juli 2010 dini hari Wib. Diantara kedua kesebelasan dari kedua negara tim negara mana yang terbaik dan berhasil memenangkan pertandingan untuk masuk Final berhadapan dengan Tim Belanda/Oranye ?
Tempat pertandingan di Durban, Stadion Moses Mabhida

sumber : disarikan dan diutak-atik dari berbagai sumber berita

0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer