Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Jelang Uruguay vs Belanda

Robben Diincar La Celeste

Cape Town - Belanda punya banyak pemain bintang dan pengaruh mereka disadari betul oleh Uruguay. Salah satu pemain "Oranye" yang bakal diberi perhatian khusus oleh La Celeste adalah Arjen Robben.

Datang ke Afrika Selatan dengan kondisi tidak fit, Robben baru main di pertandingan ketiga Belanda. Ia bermain di babak kedua, ikut membantu timnya mengalahkan Kamerun 2-1.

Winger asal Bayern Munich itu kemudian menjadi starter di babak perempatfinal melawan Slovakia, dan langsung membuka skor di menit 17. Belanda menang 2-1 lagi.



Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu kembali dimainkan dari menit pertama oleh pelatih Bert van Marwijk di laga besar melawan Brasil di perempatfinal. Meski tidak mencetak gol, tapi tekanan-tekanan yang diberikan Robben membuat pertahanan Selecao kerepotan.

"Saya setuju, Robben pemain yang hebat. Dia sangat cepat dan cekatan. Langkah-langkah panjang membuat sulit tim-tim lawan," puji pelatih Uruguay Oscar Tabarez, seperti dikutip AFP.

"Dengan keberadaan Robben, timnya memiliki keuntungan sangat besar. Mengendalikan pemain-pemain penting di skuad Belanda menjadi bagian krusial yang akan kami lakukan," sambungnya.

Pentingnya Robben diamini Van Marwijk. "Dia bermain sangat baik di pertandingan terakhirnya. Dia dapat irama, bisa menentukan sebuah pertandingan. Saya selalu percaya pada, sekalipun dia sedang tidak bermain sebaik itu."

Uruguay akan menjajal Belanda di semifinal tengah malam ini atau Rabu (7/7/2010) dinihari WIB. Ikuti jalannya pertandingan menit per menit di rubrik Live Match situs kesayangan Anda ini. (a2s/key)

sumber : www.pialadunia.detiksport.com

0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer