Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening


Soccer. LONDON - Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, menilai, Real Madrid dan pelatih Jose Mourinho pantas mendapatkan sanksi dari UEFA atas tindakan "sengaja" membuat dua pemainnya, Xabi Alonso dan Sergio Ramos, terusir saat melawan Ajax Amsterdam pada babak penyisihan Liga Champions, Selasa (23/11/2010).

Kedua pemain asal Spanyol itu menerima kartu kuning kedua karena dinilai wasit sengaja mengulur-ulur waktu. UEFA lansung menyelidiki kasus ini setelah menerima laporan dari wasit, rekaman video, dan foto.
UEFA menilai kedua pemain tersebut sengaja berbuat itu atas instruksi Mourinho. Kiper Iker Casillas dan Jerzy Duduk juga terlibat dalam kasus ini. Tindakan Mourinho itu, menurut sejumlah kalangan,  sengaja dilakukan agar pemain tersebut bersih dari kartu kuning saat kompetisi memasuki babak 16 besar.

"Hal yang aneh melihat pemain mendapatkan kartu untuk membuang-buang waktu seperti itu. UEFA harus mengambil keputusan sekarang. Saya tidak ingin menilai perilaku pemain. Itu persoalan pribadi mereka. Untuk fair play, tindakan itu tidak bagus. Dalam banyak kesempatan hal ini pernah terjadi," beber Ancelotti.

"Mungkin UEFA harus membuat aturan yang tepat mengenai tindakan seperti ini. Tidak ada aturan yang jelas untuk tindakan seperti ini," lanjut pelatih yang pernah membesut AC Milan itu. (MIR)

sourse : www.bola.kompas.com/..../Penulis: C16-09/Editor: Tjatur Wiharyo 

1 Comment:

  1. Andi Wong said...
    bukan mou namanya kalo gk bikin sensasi.. :D

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer