Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Manchester United vs. Blackburn Rovers 7 : 1, Premier Leagae

Soccer, MANCHESTER, - Kekalahan  Blackburn Rovers ditangan Manchester United , membuat pelatih Blackburn Rover  “Sam Allardyce”, sangat terpukul., hasil akhir pertandingan tersebut 1 : 7 untuk MU. Menurutnya pemainya miskin semangat  sehingga MU”Setan Merah” membantai mereka secara kejam.

"Ini pertandingan yang sulit dilupakan. Begitu pertandingan berlangsung 72 detik, kami langsung ditekan. Saya kecewa kepada tim saya. Tapi, saya juga harus memberi pujian kepada MU atas kekejaman mereka menghajar kami," kata Allardyce. (posting ini review dari www.bola.kompas.com)

Pada laga itu terlihat Blacburn R sulit mengembangkan permainan ditekan terus MU “Setan Merah” berhasil menyarangkan 7 gol 5 diantaranya oleh Dimitar Berbatov dan hanya  satu-satunya gol Blackburn dicetak Christopher Samba.

"MU tak pernah memberi kami kesempatan berkembang semenit pun. Mereka tak henti-hentinya menekan kami. Ketika menemukan kelemahan kami, mereka langsung menusuk. Dan, para pemain kami tak kuasa menahannya," demikian ujarnya.

Alasan Allardyce, karena"pemain inti cedera seperti (Vince) Grella, (Keith) Andrews, (Steven) Nzonzi, (Morten Gamst) Pedersen, (Nikola) Kalinic, dan (Gael) Givet,", pemainnya kurang hasrat. Selain itu ada perbedaan di lini depan. Mereka punya jajaran penyerang yang tak bisa kami beli. Kami juga tidak bersikap benar melawan tim sekelas MU," terang Allardyce.

Ayo mister Blacburn Rover jangan terlalu bersedih kesempatan masih ada ….. jangan menyerah…….

7 Comments:

  1. Unknown said...
    salam sahabat
    manchester meraih 7 kali goal mas?6luar biasa yach
    oh iya untuk foto foto di shenzhen masih banyak sengaja shared di blog kalau facebook suami gak begitu mendukung,makasih
    Imtikhan said...
    salam sahabat
    salam kenal n izin follow
    DESY SHARE said...
    postingan yang bagus kawan
    syamsul rijal said...
    biarpun setan merah menang banyak tapi the blues lebih hebat lagi sob....
    ARaLL said...
    dari segi kualitas pemain dan permainan,,,emang MU jauh lebih bagus, jd sangat wajar kalo MU bisa memenagkan permainan.
    Unknown said...
    MU emg kagak ad matinya.. selalu sj tiba2 tampil mengila melibas lawan2nya.. bravooo..

    btw dah gw FOLLOW gan.. ats nm WONG.. FOLLOW balik ya.. ;)
    Berita Gadget said...
    Kalau saya memang penggemar MU, tapi agak kurang seneng kalau di bilang fans " Setan Merah". Nah loh ... !!! Yaa, begitulah. Kayaknya kurang bagus aja, terlalu sadis sebutan "setan" kok di banggakan. MU itu malah lebih baik... :)

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer