Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Hallo apa kabar sobat ? tentunya kabar baik kan? mari kita mengulas sedikit kekuatan kubu Liverpool yang beberapa waktu mengalami serangkaian hasil buruk tim Liverpool pada awal musim ini. akhirmnya dari tiga kemenangan beruntun dari kerja keras maka the reds bisa lepas dari zona degradasi liga Inggeris. Posting ini mengambil pembicaraan dari Rodriguez... mari kita mulai ya sobat ?


Rodriguez: Kami Bisa Kalahkan Chelsea

Sepak bola news  – Jelang tanding Liverpool vs Chelsea . Rodriguez mengaku masih perlu beradapatasi dengan gaya permainan bola Inggris. Namun gelandang Liverpool ini yakin mereka dapat mengalahkan Chelsea di Anfield. Posting review detikspot.com –foto reuters

Pemain asal Argentina ini sebagai penentu  kemenangan  1-0 atas Bolton Wanderers pekan lalu. Skor 1 : 0  ini merupakan sebuah kemenangan   The Reds sehingga keluar dari zona degradasi.  Selamat ya? the reds keluar dari zona degradasi
 
Lanjut Rodriguez "Setelah delapan tahun di Spanyol dimana gaya bermainnya tidak terlalu memakai fisik seperti di Inggris, saya masih memerlukan waktu untuk beradaptasi untuk bermain di sini," ujar Rodriguez seperti dilansir Espn. Meskipun kepindahan Rodriguez baru di Liverpool dia masih dalam tahap penyesuaian dengan pola permainan Inggeris.

Lanjutan kutipan  "sekarang saya merasa sudah dapat mengerti permainan sepak bola Inggris sangat baik. Saya merasa saya mengetahui rekan setim saya lebih baik dan mereka tahu saya. Itu membantu saya bermain lebih baik,"  

"Jika memenangi pertandingan pemain penuh rasa percaya. Itu mengapa kami menang di Bolton dimana itu pertandingan sangat penting bagi kami. Kami bekerja keras dan kami pantas menang,"

"Saya merasa ini menjadi awal kebangkitan kami. Kami selalu yakin pada tim kami dan diri kami sebagai pemain. Kami yakin tim ini dapat mengatasi siapapun. Tak ada alasan kami tak bisa menang di kandang,"

Demikian sekelumit dari Rodriguez , semoga saja bisa terwujud apa yang diharapkan Rodrigues.

Berikan komentar anda di bawah postingan ini ! ,  Bagaimana menurut anda, apa yang saya sampaikan diatas ?  ,  saya berharap Rodriguez bisa membuktikan dilapangan nanti , bagaimana menurut anda, pembaca ?  silahkan berikan komentar anda.



5 Comments:

  1. ladyinpurple said...
    My friend is crazy about this sport! You've got nice blog too (^__^)
    wiradynamic said...
    aku bela liverpool..
    hehe..
    Cumulus said...
    Salam olahraga brooo
    admin said...
    @ ladyinpurple : salam kenal
    @ wiradynamic : bagus sob liverpool bagus saat ini
    @ Cumulus : ia sob sama-sama salam olah raga

    semua komentar sobat TOP
    Ana Cristina said...
    nice post. Have a nice day!

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer