Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Hallo apa kabar ? semoga anda baik – baik saja. Posting ini mengulangi pertandingan Liverpool vs. Chelsea kita langsung saja ya sob??

Sepak bola news - The reds sebutan Liverpool sedang menunjukkan perporma bagus akhir-akhir ini pada minggu malam 7/11/2010 berhasil menumbangkan keperkasaan  Chelsea. ( foto Reuters)
Jalannya pertandingan cukup seru karena kedua keselasanan saling balas menyerang dan yang menjadi bintang lapangan pada pertandingan ini Torres,  Torres  berhasil menyumbangkan 2 gol untuk liverpool.
Gol  Fernando Torres pada babak awal  adalah gol hasil kerjasama sesama tim dengan akurasi tinggi dan kecepatan Torres mendapat umpan dari Dirk Kuyt  memasukkan gol ke gawang Chelse pada nebit ke-11.    Masih pada babak awal injury time hasil umpan Raul Meireles, Torres kembali menambah Gol untuk the reds  gol ini merupakan gol indah karena dengan akurasi yang sulit diperhitungkan  Torres berhasil memasukkan kedua kalinya dengan tendangan melengkung melewati pemain belakang Chelsea, Gol Torres  tersebut  bertahan  hingga babak berakhir dan skor 2 : 0 dimenangkan skuad the reds.

Kemenangan atas Chelsea adalah merupakan  kemenangan keempat berturut-turut dari skuad Roy Hodgson, dan merupakan rangkaian kemenangan beruntun terbanyak selama musim ini.

Cuplikan  pembicaraan Torres :
"Kami memang tak memulai musim dengan baik. Namun sejak awal kami sudah berpikir bahwa kami butuh waktu untuk bekerja dengan manajer baru dan pemain-pemain baru," ujar striker Fernando Torres dikutip dari Sky Sports.
Tambahan lain : "Kini kami harus menunjukkan bahwa melawan tim di papan tengah, atau tim yang tak sekuat Chelsea, kami bisa bermain seperti ini: dengan intensitas dan kualitas," ujar Torres.
"Kami harus terus menang. Kami bisa menang tiga kali dalam tujuh hari, tapi kini semua itu harus dilupakan dan kami kembali berjuang meraih poin," Torres menutup pembicaraan.

Akankah kestabilan skuad Liverpool dapat dipertahankan seperti sekarang ini ??

Berikan komentar anda di bawah postingan ini ! ,  Bagaimana menurut anda, apa yang saya sampaikan diatas ?  ,  saya berharap the reds “Liverpool”  bisa menjaga performa ke stabilan Tim hingga akhir kompetisi , bagaimana menurut anda, pembaca ?  silahkan berikan komentar anda.




5 Comments:

  1. MENONE said...
    salam knl sobatt........
    Chenk Rahman said...
    Update terus sob...
    Unknown said...
    salam shabat
    wah siip goal dech masuk 10 besar lagi melawan yach.maaf telat yach
    infoNet|Dhana said...
    ehm siip tuh bisa mengalahkan walau skor hanya 2.good luck
    admin said...
    @ MENONE : siip
    @ Chenk Rahman : siip juga
    @ Dhana/戴安娜 : mantap mba
    @ infoNet|Dhana : ia mba

    tks ya atas komentar sobat siip semua

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer