Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Sepak bola news, JAKARTA – Menghadapi Filipina mau tak mau pelatih tim nasional Alfred Riedl, mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk memenangkan pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2010, yang rencananya pada Kamis (16/12/2010). Tim merah putih pada AFF ini menduduki sebagai juara Grup A, bertemuu Filipina yang berstatus runner-up Grup B. Posting adalah review dari bola.kompas.com,foto Riedle-kompas image/dhoni s
 
Walaupun skuad merah putih belum terkalahkan dari 16 rekor pertemuan kedua tim. Sekarang ini tim Filipina diperkuat oleh sembilan pemain naturalisi meskipun  sebelumnya tidak diunggulkan namun Filipina mampu membuat kejutan mereka mampu mengalahkan juara bertahan Vietnam 2-0 dan berhasil menahan imbang pemenang tiga kali juara AFF Singapura.
 
Menurut Riedle Filipina tidak boleh dianggap enteng, "Sesi latihan tadi saya berusaha meningkatkan kemampuan tim. Saya juga akan mempersiapkan strategi khusus untuk mencetak gol pada laga nanti. Kami siap menghadapi mereka," ungkap Riedl kepada wartawan setelah memimpin latihan tim nasional, Sabtu (11/12/2010).
 
Mengingat Filipina memiliki pemain berpostur cukup tinggi, Riedl terlihat memfokuskan kerja sama antarpemain pada sesi latihan tadi pagi.
 
Semoga saja bisa memenangkan pertandingan melawan Filipina. Bagaimana menurut anda ? sampaikan komentar anda ! keinginan saya Tim Merah Putih berhasil memenangkan kembali ketika bertemu dengan tim manapun di AFF ini.


6 Comments:

  1. syamsul rijal said...
    kalo formasinya waktu melawan Malaysia dan Laos yang di pake Timnas kemungkinan bisa menang melawan Filifina, hanya satu yang perlu dibenahi yaitu pada pemain tengah yang belum padu dengan ujung tombak ( striker )
    Yulis Samoa said...
    Semoga kemenangan menjadi milik Indonesia nantinya...
    Kan udah ada Irfan Bachdim...xixixi
    r10 said...
    ga terbayang kalau indonesia kalah lawan filipina -___________-'
    admin said...
    @ syamsul rijal : betul mas syamsul kekompakan tim perlu dibenahi
    @ Yulis Samoa : ia, semoga demikian sob
    @ r10 : semoga bisa menang sob

    tks atas komentar teman-teman jika mau nambah komentar dipersilakan ya ??
    Asis Sugianto said...
    pokonya maju terus indonesia, tundukan filipina, buat sejarah baru dalam dunia persepakbolaan di Indonesia,,,,,
    All About Insurance said...
    COngratulation indoensis :D

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer