Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Manchester United vs. Arsenal : 1 : 0
Aksi gelandang Manchester United, Park Ji-Sung, saat membobol gawang Arsenal, Senin (13/12/2010)
Soccer. MANCHESTER, KOMPAS.com — Park Ji-sung muncul sebagai pahlawan Manchester United. Melalui sebuah tandukan maut, ia mengantar timnya menang 1-0 atas Arsenal pada lanjutan pertandingan Premier League, Senin atau Selasa (14/12/2010) dini hari WIB.

Tepat pada menit ke-40, Park meloncat menyambut crossing Nani. Meski diadang bek-bek tinggi seperti Laurent Koscielny dan Sebastien Squillaci, Park tetap meraih bola dan mengarahkannya ke tiang jauh.

Berkat kemenangan ini, MU kini menduduki singgasana klasemen. Wayne Rooney dan kawan-kawan mengoleksi 34 poin, unggul dua angka atas Arsenal. Selain itu, MU juga masih memiliki satu laga tersisa, hasil penundaan pertandingan mereka melawan Blackpool pada pekan lalu. 

Sementara itu, ada kejutan saat starting line up MU melawan Arsenal diumumkan. Arsene Wenger tanpa diduga memainkan kiper belia berusia 20 tahun, Wojciech Szczesny, menggantikan Lukasz Fabianski. Walau sempat terlihat kurang percaya diri, Szczesny ternyata tampil cukup baik.

Enam menit laga berjalan, ia sanggup menahan tembakan keras Rooney dari luar kotak penalti. Arsenal langsung bereaksi, mengandalkan kekuatan Marouane Chamakh, "The Gunners" mengancam lewat tandukan pemain Maroko tersebut. Apa daya, bola mengarah ke pelukan Edwin van der Sar.

Saling serang antarkedua tim tak bisa terhindarkan. MU yang bermain sebagai tuan rumah coba menekan. Namun, Arsenal juga menolak bertahan. Akibatnya, bola lebih banyak berputar-putar di tengah.

Meski demikian, MU tetap bersemangat. Bola-bola cepat coba digerakkan kubu Old Trafford. Arsenal yang sadar akan hal ini akhirnya memilih bertahan. "The Gunners" hanya sesekali melakukan serangan balik. Namun, itu pun selalu dipatahkan oleh Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Pada babak kedua, Arsenal tampil lebih menggebrak. Hampir semua pemain "Gudang Peluru" maju ke depan dan ini membuat MU tertekan. Usaha Arsenal nyaris membuahkan hasil ketika pada menit ke-53, Samir Nasri melepas tembakan datar berbahaya.

Bola masih dapat ditepis Van der Sar, tapi langsung disambar kaki Chamakh. Sial bagi "The Gunners", Nemanja Vidic dengan sigap dapat memblokirnya. Arsenal makin bergairah. Akan tetapi, hal ini justru membuat pertahanan mereka terbuka.

Nani yang melakukan serangan balik menguasai bola sendirian di kotak penalti pada menit ke-59. Apa boleh buat, ketidaktenangan Nani membuat eksekusinya melambung jauh di atas mistar.

Nani kembali membuat masalah di pertahanan Arsenal. Menerobos dari sisi kanan, Nani menggocek bola melewati Gaël Clichy. Sial bagi Clichy, yang melakukan tekel, bola ternyata menyentuh tangannya.

Wasit pun menunjuk titik putih pada menit ke-71. Apa daya, Rooney yang maju sebagai algojo membuang kesempatan itu dengan tembakan melambung jauh dari mistar. Hingga akhir laga, kedua klub tetap saling serang. Namun, tak ada gol tambahan.
 
Penulis: Jonathan Pandapotan
Editor: Hery Prasetyo


sourse : www.bola.kompas.com
 

3 Comments:

  1. eko susilo said...
    Informasi sip//
    four dreams said...
    mantep bro, besok nih indonesia bertanding :)
    Yulis Samoa said...
    Indonesia!!! Tunjukkan pesonamuuu...

    Inget Choky Sitohang...wkwkwkkwk

    Btw, Link mas udah dipasang yah, maaf banget telat nih saya.. :)

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer