Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening



Sepak bola newsLiga Inggeris. Pada  tanggal 1 maret 2011 merupakan laga terpenting bagi Manshester United ini setelah klub ini melewati tanding tanpa kalah.
Pada tanggal tersebut MU akan berhadapan dengan Chelsea. Selain itu ada satu laga lagi yang tertunda karena  cuaca yang tidak memungkinkan yaitu harus berhadapan dengan Blackpool.(sumber berita review dari beritabola.com)

Disamping pertandingan itu Sir Alex tidak menepikan Blackpool yang dikabarkan semakin menanjak di liga Inggeris selanjutnya ujar Alex  di ESPN Star sbb :

"Kami masih harus pergi ke kandang Chelsea pada 1 Maret dan itu akan menjadi pertandingan penting. Kami juga masih harus bertandang ke Blackpool yang kini juga tengah tampil baik,"

Lanjut Sir Alex "Ini akan menjadi rentetan laga yang menarik. Perjalanan yang menegangkan menuju akhir musim karena lima klub teratas tengah berada dalam penampilan terbaiknya,".

Menghadapi Liverpool MU harus bertandang ke Anfield pada tanggal 5 Maret 2011 demikian catatan tentang Manshester United dan tanggal 1 Maret 2011 merupakan pertandingan krusial bagi MU dalam Liga Inggeris.


2 Comments:

  1. Noviana Hanny said...
    bukan penggemar MU, tapi kagum sama fans2nya, semakin hari semakin banyak, huahahahaha,,
    bagus kampanye-nya, salut,, ^^

    long time no see gan!!
    wish u always have a nice day,, =)
    Sepak Bola News = Soccer said...
    @ noviana hanny : ia makin hari makin banyak fans MU, tks atas kunjungan mba

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer